two

317 68 131
                                    

⚠️ typo ⚠️

Thankyou 💙

Happy Reading-----

Pada pukul setengah enam pagi, di kediaman lelaki mungil yang sangat bersemangat untuk sekolah ini sedang mempersiapkan diri untuk berangkat sekolah untuk melakukan kegiatan masa orientasinya.

Baginya masa orientasi tidaklah menyeramkan, karena ia tahu pasti kalau One Dream SHS tidak akan memberikan masa orientasi yang menyeramkan seperti sekolah - sekolah pada umumnya. Maka dari itu sejak tadi ia sudah bersiap dan menyusul dimana orang tua serta kakaknya yang sudah lebih dulu di ruang makan.

"Dek, udah siap semua perlengkapannya?" tanya lelaki manis di sebrangnya.

"Udah bunda, udah siap semua. Jihoon berangkat sama siapa?" tanya lelaki bernama Jihoon.

"Berangkat sama kak jimin dulu ya dek, ayah ada urusan di kantor jadinya gak bisa nganterin adek ke sekolah deh" ucap sang ayah memberi tahu.

"Iya ayah, gakpapa kok. Jihoon berangkat sama kak jimin aja, lagi pula sekalian kak jimin sekolah kan" balas Jihoon kepada ayahnya.

"Kamu mulai jam berapa dek? Jam tujuh atau jam setengah delapan?" tanya sang kakak. "Masuk jam tujuh kak" jawabnya sembari menyuapkan nasi goreng ke mulutnya. Jimin yang masih makan hanya menganggukan kepalanya.

Sulit [PanWink]

Jihoon saat ini sudah bergabung dengan teman - teman kelompoknya. 'Kelompok Ceria' tidak salah jika namanya Ceria, karena orang - orang di kelompok Jihoon memang benar - benar ceria, bahkan sampai tidak bisa di atur karena terlalu ribut.

Sirine pun sudah menyala, menandakan bahwa acara MPLS sebentar lagi akan di mulai. Para murid baru bisa melihat sekelompok kakak - kakak OSIS berjalan bersama.

Haduh kayak Descendants Of The Sun 😅

"Itu yang putih tinggi ganteng banget sumpah" ucap Daehwi yang duduk di sebelah Jihoon.

"Itu yang kalo senyum ada gigi kelincinya keren banget tapi sayangnya bobrok. Udah keliatan dari mukanya" ujar Hyungseob di belakang Jihoon dan Daehwi.

"Bobrok gitu jadi anak osis tau" balas Euiwoong. "Iya juga ya wkwkw" balas Hyungseob.

Kedatangan seluruh anggota OSIS membuat murid baru mengalihkan pandangannya ke mereka semua, acara berlangsung serius saat anggota OSIS mengenalkan dirinya satu per satu dan disambut antusias oleh peserta didik baru.

"Selamat pagi semua! Semangat??" ucap pembuka seseorang yang di hadiahi suara teriakan kata 'Semangat' dari peserta didik baru.

"Oke. Tanpa basa - basi yang lebih banyak lagi, disini kita bakalan perkenalan. Dimulai dari gue, gue Lai Guanlin, gue di OSIS menjabat sebagai ketua, gue kelas 11 SC 1, salam kenal semuanya" ucap Guanlin mendapat tepuk tangan yang antusias dari semua orang.

"Halo semuanya, gue Hwang Minhyun, kelas 11 SC 2, di OSIS gue jabatannya wakil ketua, salam kenal semuanya"

"Halo, gue Kang Daniel kelas 11 SC 2, gue menjabat sebagai sekretaris 1"

"Gue Ong Seongwu kelas 11 SC 3,gue menjabat sebagai bendahara 1"

"Gue Kim Chungha, kelas 12 SC 1, gue menjabat sebagai sekretaris 2"

Sulit [PanWink] ☑️Where stories live. Discover now