suara berisik tengah malam

354 39 5
                                    

Cast : jinjin / park jin woo

Terkadang aku malas untuk menghiraukan keadaan sekitar saat bermalam di hotel. Terlebih bila kondisi badan sudah lelah. Setelah masuk kedalam kamar, hal yg aku pikirkan adalah tidur. Tapi sayangnya malam itu, aku tidak bisa tidur.

Beberapa hal aku lakukan, mulai dari chat dengan teman teman, mendengarkan musik, hingga membaca buku. Biasanya, bila mata ku sudah lelah maka akan terpejam dengan sendirinya aku melirik jam pada layar smartphone ku, tak terasa sudah jam 12 malam.

Ketika mataku mulai berat, aku meletakkan buku yg tadi ku baca dan tidur. Saat baru memejamkan mata, aku terpaksa membuka mata dan bangun. Aku mendengar suara anak anak bergurau kencang sekali, aku diam dan mencari sumber suara tersebut, Semakin kencang dan berisik.

"Duh ni anak, mak bapaknya kemana sih?, jam segini belum tidur malah berisik?!"

Aku bergumam meluapkan kekesalan. Pertama aku masih bisa sabar, tapi lama lama aku merasa terganggu karena semakin berisik dan gaduh. Dengan sedikit rasa kesal aku menelpon receptionits, agar pihak hotel yang menegur tamu sebelah. Tapi informasi dari hotel membuat ku semakin kaget

"Sebelum nya saya minta maaf, sebelah kamar anda sudah melakukan check-out tadi siang, dan sekarang kosong."

Aku menutup telpon ku lalu berpikir siapakah yg tadi berisik...

❝нσяσя | αsтяσ & σηєυs❞✔Where stories live. Discover now