Ep. 24

526 50 23
                                    


THBV


Seugi mengetukkan kakinya yang berbalut higheels pada tanah yang dipijaknya, sudah hampir 30 menit dan Serigala sialan itu tak kunjung datang. Ia menyilangkan tangannya, menatap matahari yang bersinar terang seolah mendukung kegiatan yang akan di lakukannya.

"Kau yakin?"

"Apa?"

"Mengundang Mino kesini."

Gadis itu menoleh, sebelah alisnya terangkat. Ia memang pernah menjadi ceroboh, namun ia tidak gila dengan mengundang musuh ke markas tanpa mempertimbangkan konsukensinya.

"Kau meragukanku?"

"Tidak, aku hanya tidak tahu apa yang kau rencanakan."

"Serigala itu tidak percaya jika aku menghukum para Vampire penghianat, jadi aku akan membuktikan hal itu padanya."

Taehyung mengangguk kecil, ia mulai mengerti. Sebenarnya jika kalian bertanya, bukankah Seulgi ingin mempertahankan Outcast? Tapi mengapa gadis itu justru membunuh mereka dengan keji tanpa berpikir untuk memaafkannya?

Kang Seulgi, Putri mereka itu sangat benci penghianatan. Ia memang ingin menjaga Outcast, namun jika mereka melakukan kesalahan gadis itu tak segan-segan untuk memberikan hukuman, karna bagaimana pun gadis itu tetap memiliki hal yang disukainyakan? Yaitu melihat wajah kesakitan seseorang.

"Ck, lama sekali."

Mino, pria yang ditunggu-tunggu itu akhirnya sampai. Seulgi sedikit terkejut dengan perubahan pria itu, ya meski harusnya ia sudah menerkanya. Jaket kulit berwarna hitam dengan kalung rantai dan tindik di telinganya itu membuatnya terlihat sangat tampan. Tapi apa Seulgi tak menyadari jika dirinya pun terlihat berbeda? Begitupula Taehyung.

Memakai pakaian kuno ala Kerajaan Inggris? Wah sebenarnya mereka ini Vampire darimanasih? Kenapa tidak mengenakan hanbok saja?

"Aku tak memberi pengumuman jika kau akan datang, jadi jaga sikapmu."

"Bukankah kau akan melindungiku?"

"Aku bukan pengawalmu. Jika mereka menyerangmu tentu saja aku akan membiarkannya."

"Seul, sebentar lagi tengah hari, kau harus bersiap."

Taehyung menyela dan perkataannya membuat Mino sedikit ambigu, namun ia hanya diam menyaksikan.

Seulgi mencebikkan bibirnya lalu kembali berujar, "Ku peringati sekali lagi Sayang, jaga sikapmu."

Gadis itu melangkah lebih dulu lalu mengucapkan sesuatu sebelum tubuhnya menghilang. Benar, menghilang. Mino jelas-jelas melihat Hutan disana, namun mengapa tubuh Seulgi menghilang? Seolah ada dunia lagi disana, dan tanpa sadar tubuhnya juga langsung menemukan dunia baru itu kala Taehyung menariknya.

Benar, ini sebuah koloni. Koloni besar dengan kerajaan tua yang menjulang dengan banyak Vampire yang lalu-lalang. Jadi rumor itu benar, mereka juga penyihir.

Seulgi, gadis itu berjalan dengan anggun membuat para Vampire menunduk meski beberapa diantaranya menatap tak percaya dirinya. Apa ini? Aneh sekali. Mereka semua terlihat seperti budak.

"Maaf menyela Putri, apa Serigala itu menyerang kasta kita?"

Gadis yang dipanggil Putri itu berhenti, lalu menatap Vampire dengan kasta satu tingkat dibawahnya itu tajam.

"Tidak. Kita hanya kedatangan tamu, jadi sambut dia dengan hormat."

"Kami tak sudi memberi hormat pada Serigala."

THE HALF BLOOD VAMPIRE (THBV)Where stories live. Discover now