Sacrifice of love - prolog

62 0 0
                                    

“Gue suka sama lo , lo mau kan jadi pacar gue ?” cowok jangkung , berkulit putih , hidung mancung , rambut coklatnya yang berkilau terkena cahaya matahari menatap cewek berkerudung putih di depannya dengan tatapan cemas.

“ta-tapi kak..”dia tiba-tiba berhenti , menatap ke mata hijau yang menyala didepannya dengan tatapan yang tak dapat di mengerti . “ada apa ? lo gak mau ?” tanya lelaki bermata hijau itu. Gadis itu hanya menunduk sambil memainkan rok panjang yang dipakainya , dan menggigit bibirnya karna gugup , “tak menjawab berarti ya , oke gue hargai kalau lo gak mau sama gue, gue  Cuma mau ngucapin selamat tinggal .” si lelaki tiba- tiba berkata lagi , dia tak menyadari bola mata gadis dihadapannya mau keluar karna kata- kata itu. “kakak mau kemana?” lirih gadis itu , masih tak mengubah pandangannya dari tanah . “gue mau ngelanjutin sekolah ke Inggris , mungkin bakal lama dan saat gue balik gue harap lo mau jadi milik gue” jawabnya sambil mencoba mengangkat dagu sang gadis , namun sang gadis tiba-tiba  berbalik “maaf kak kita bukan muhrim” katnya menghantikan pergelakan lelaki itu . “Baiklah , selamat tinggal dan maaf” ucapan itu , ucapan yang terakhir diucapkan lelaki itu sebelum melangkah menjauh .

Gadis itu hanya diam , saat punggung kokoh itu pergi meninggalkannya . air matanya turun tanpa bisa dicegah , “maafkan aku kak , maafkan aku” lirihnya sambil mengangkat kepala namun laki-laki itu benar-benar pergi tanpa bisa ia cegah .

TBC

Tulisan pertama nih....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 01, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sacrifice Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang