Karena cuaca udah kerasa panas banget , yunsong akhirnya bawa jea masuk kedalam apartemen . Donghyun sama mingyu juga ikutan masuk pengen ngadem katanya .
Tapi pas didalam apartemen bukan ketenangan hati yang yunsong dapet , justru malah makin panas . Soalnya donghyun mingyu sama jea malah lanjutin permainan mereka , mereka bertiga lari lari kesana kemari kaya anak paud .
Yunsong mijit pelipisnya , pusing banget ngeliatin tiga bocah yang ga mau diem . Ga lama hape yunsong bunyi , buru buru dia liat siapa yang udah nelepone dia . Ternyata jisoo , ga mau bikin jisoo nunggu lama terus nantinya jadi ngomel , yunsong nerima panggilan telepone dari jisoo
" hallo .." sapa yunsong
" jea ga cengeng kan ..?" Tanya jisoo , tapi yunsong ga bisa denger dengan jelas , soalnya donghyun mingyu sama jea berisik banget
" ga kedengeran .. kamu ngomong apa sih .." kata yunsong , jisoo yang lagi pergi ke Bogor sama mama hwang ngomong lagi , tapi lagi lagi yunsong ga denger , karena suara jisoo ga kedengeran gara gara berisiknya mereka bertiga alhasil yunsong nyuruh mereka bertiga buat diem dulu sebentar .
" woooyyy .. diem dulu napa .. ini bundanya jea nelepone .." yunsong sedikit teriak , tapi karena mereka bertiga terlalu asik sampai suara yunsong abaikan .
Yunsong ngedengus , percuma dia teriak teriak juga , ga akan digubris sama mereka mah . Soalnya yunsong udah tahu kalau mereka bertiga udah ketemu maka ga akan ada satu hal pun yang bisa misahin mereka kecuali jisoo .
Yunsong ngalah , dia masuk kedalam kamar supaya suara jisoo lebih terdengar dengan jelas .
" tadi ngomong apa .." tanya yunsong , pas udah didalam kamar
" jea gimana , dia ga nangiskan ..?" Tanya jisoo , dan sekarang yunsong bisa ngedenger suara jisoo dengan jelas
" sekarang sih enggak , tapi ga tahu sebentar lagi .."
" loh .. ko gitu , emang kenapa ..?" Tanya jisoo ga paham sama ucapan yunsong
" jea lagi maen sama dongyun sama mingyu , pusing aku liatnya dari tadi mereka ga mau diem .." kata yunsong ngejelasin , dari seberang sana jisoo cuma oh doang . Ga lama yunsong ngedenger suara anak kecil yang nangis . Yunsong ngehela nafas . Barus juga dia ngomong , eehh jea udah nangis aja .
" tuh , baru juga aku ngomong , jea udah nangis .. ini ga sama donghyun pasti sama mingyu ..." kata yunsong yang masih terhubung sama jisoo
" coba liat sana ,, " perintah jisoo , ga boleh dibantah
" ya udah ,.. aku tutup dulu teleponenya .."
Setelah ngucapin kalimat itu yunsong bener bener matiin sambungan teleponenya sama jisoo , terus dia buru buru keluar dari kamar mau liat jea yang lagi nangis .
Pas keluar dari kamar , yunsong liat jea yang lagi nangis sesegukan dipangkuan donghyun . Yunsong juga ngeliat mingyu yang lagi nyoba ngebujuk jea supaya jea berhenti nangis .
" sini sini .." kata yunsong ngambil alih jea dari pangkuan donghyun
" siapa yang nakal .." tanya yunsong sama jea , ga pake mikir jea langsung nunjuk kearah donghyun dan mingyu .
" sama mingyu nih .." kata donghyun ga mau kalau dia disalahin
" enak aja , lu kali .." mingyu juga ga mau disalahin , sekarang giliran yunsong yang muterin bola matanya males . Soalnya donghyun sama mingyu malah debat nyari siapa diantara mereka berdua yang salah
" udah diem , lu berdua ga liat .. tadi tangan jea nunjuk ke siapa .. kalian berdua .." kata yunsong , pake penekanan diakhir kalimat . Donghyun sama mingyu cuma nyengir doang .
KAMU SEDANG MEMBACA
young husband
Fanfictionkalo yang muda bisa bikin kita nyaman , kenapa enggak " jisoo yang seumuran banyak , tapi dia yang terbaik " yunsong