Prologue

176 40 130
                                    

Indah, menakjubkan namun mengerikan.

Itulah situasi di luar angkasa. Di penuhi beberapa pernak-pernik yang membuatnya terkesan mewah. Beberapa benda luar angkasa melayang kesana kemari karena tidak adanya gravitasi.

Seperti aku dan kamu yang mencari hati kesana kemari tapi tak kunjung ketemu, karena tak ada cinta di antara kita. Bukan kita, tapi hanya kamu. Aku yang sudah berusaha mencuri hatimu dengan bintang-bintang indah itu, tapi di matamu bintang itu hanyalah batu.

Ada juga Bumi yang mencoba mendekati Neptunus. Tapi selalu saja tak bisa, padahal sama-sama mengitari matahari dan berwarna biru. Itu juga terjadi di antara kita. Tapi aku yakin suatu saat nanti Bumi malang itu akan berpindah menjadi satelit Neptunus yang akan selalu berada di dekatnya.

Ini kisahku dan kisahmu.
Aku berdiri sebagai Bumi dan Kamu berdiri sebagai Neptunus.


Semesta, 9 Mei 2020

─□─

Author's Note;

Hai readers! Sesuai janji aku tadi malem, pagi ini prolognya udah aku update. Semoga kalian suka sama prolog ini ya? dan untuk masuk ke chapter 1. Sabar dulu, kemungkinan besok atau lusa aku updatenya.

Untuk para readers BumNeptus, jangan sungkan buat vote, comment and share ya. Dan jangan lupa tekan tombol follow di profil aku heuheu.

Thanks all!

Sampai bertemu di chapter 1💜


Salam hangat!
─ asha ─

BUMNEPTUSOù les histoires vivent. Découvrez maintenant