DELAPAN

1K 35 6
                                    

HATI HATI TYPO BERTEBARAN



" sabar chin sabarrr....gua tau lu emosi tapi tahan duluu kita cari tau ini kebenerannya." Kata salsa sambil ngipasin gua yang kayaknya kuping gua udah ngeluarin asep saking panasnya. " ga bisa saaa ga bisa dibiarin nih...gila kali yaaa siapa si yang nyebarin kaya ginian liat aja ketemu gua takolin pala bapanya"

Yang perlu kalian tau yang reva tunjukin ke gua itu berita trending disekolah. Sekolah gua emng punya aplikasi tersendiri buat berita berita terbaru seputar sekolah atau murid, dan kalian tau isinya apa?????? Foto gua sama si cowo kampret ituuu dengan caption " story love the most wanted bad boy vs ketua kelas sangar " yang bikin gua panas sebenernya bukan itu tapi ada salah satu komen yang bilang kaya gini " alah paling juga tuh ketua kelas make susuk biar bisa deketin adnan". Asli tuh orang minta di sayurin.

" revaaa....salsaaaa....sabrinaa...tahan gua huhhh jangan sampe nih sekolah ancur" kata gua nahan emosi. " sabar guysss kita kuat kita kuat" jawab sabrina sambil ngelus punggung gua, salsa sama reva malah ngipasin gua kek pager betis dikawinan. " cari tau sekarang siapa yang komen itu dan yang bikin berita ituuuu...paham ???". Setelah itu kita mesen makan walaupun gua ga mood banget buat makan tapi karna laper ya gapapa lah daripada tambah gila gara gara laper:(. Selesei makan kita balik ke kelas buat ngelanjutin pelajaran sampe bel pulang berbunyi.

" chin?" Reva manggil gua sambil nyolek. Gua cuma nengok. " malem ini gua boleh nginep dirumah lu ga ?? Bonyok gua lagi ke malaysia nih makanya tadi pagi gua telat:(" kata reva. " yauda boleh aja asal tidur lu jan kek orang mati aja susah dibangunin" jawab gua sambil beresin alat tulis. " tapi lu ikut kerumah gua dulu buat ngambil baju ya ?" Kata reva berjalan ke depan pintu kelas. Gua cuma ngangguk dan ikut keluar kelas. Karna reva ga baw kendaraan jadi kita ke rumah dia make mobil gua.

Sesampainya dirumah reva bener bener sepi banget pantes ni bocah minta nginep wkwkw. " rev sepi juga ya rumah lu" kata gua sambil jalan ngikutin dia. " iyaaa bonyok masi seminggu lagi di malay,pembantu gua lagi pulkam anaknya sakit" jawab reva membuka pintu kamar dan mempersilahkan gua masuk. Gua duduk di pinggir tempat tidur dia sambil main hp, sambil nunggu reva beresin beberapa bajunya. Cukup lama terjadi keheninang "lu mau berapa hari ini nginep di rumah gua ?" Kata gua memecah keheningan. " 3-4 harian kayaknya sampe pembantu gua balik" jawab dia sambil meresleting kopernya. " lu kek orang mao liburan anjir bawa bawa koper gt" kata gua heran. " bodo dah biar sekalian anjay" jawab dia dan langsung keluar kamar. Kita langsung keluar rumahnya dia dan pergi ke rumah gua.


Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 20 menit ,akhirnya sampe dirumah gua. "Assalamualaikum.... Chintya pulangg...." ucap gua sambil buka pintu dan keliatan sepi dirumah. "Pada kemana Chin? " tanya Reva sambil celingak celinguk ngeliat keadaan rumah . Gua pun ngehirauin pertanyaan dia dan nyoba jalan ke kamar nyokap buat mastiin ada nyokap apa ngga.

"Ahhhhh......setannnnn.....Revaaaaa...."Tereak gua reflek. Reva yang mendengar langsung lari ke kamar nyokap. " Ahhhh apaan tuh YaAllah mamihhhhhhh" tereak reva sambil meluk gua erat bangettt. " heh kalian berdua tuh apaan si...kamu juga Chintya ini mamahhh dibilang setan!". Kata mamah kesel. " ohh mamah kirain setan lagian make masker serem amat, udah gitu juga tadi chintya pulang ngucap salam ga dijawab" jawab gua . "Waalaikumsalam." Ketus mamah. "Telat bu bosss".

Karna males tubir sama mamah gua langsung ngajak reva buat naik ke kamar gua setelah pamit dan izin sama nyokap buat nginep beberapa hari disini. Kita langsung naik dan beresin barang - barang reva sambil ngobrol cantik berujung ghibah (aduh kebiasaan betina). Setelah ngobrol cantik kita bersih bersih dan turun kebawah buat makam malam,abis itu naik lagi ke kamar.

"Eh Chin.....cek ig cek ig cepet" kata reva tiba tiba heboh. " apaan si lu kenapeee heboh bener" jawab gua sambil jalan nyamperin dia. " lo inget ga cowo kemaren yang ngasi lu minuman waktu lu dihukum itu?" Kata reva yang membuat gua mengingat siapa kira kira dia. " ohhh iyaa inget kenapa ?". Reva langsung nyodorin hpnya yang membuat gua melongo dan bisa buat gua meledak kapan aja. "WAH GILAAA ...APAAN NIH!" kata gua bangkit dan bolak balik kek setrikaan,sambil mikir reputasi gua sebagai ketua kelas teladan bisa ancur besok. " INI GA BISA DIBIARIN " kata gua dengan masi posisi yang bolak balik  nunjuk reva dan  yang ditunjuk cuma diem melongo ngeliatin sambil ngangguk. " tapi chin" baru mau ngomong udah dipotong." GA ADA TAPI TAPIAN INTINYAAA SEKARANG LU TIDUR BESOK KITA BANGUN LEBIH PAGI DAN SAMPE DISEKOLAH LEBIH PAGI BUAT GUA JEGAT NIH MANUSIA SEBELUM JAM PELAJARAN." Reva cuma ngangguk dan langsung matiin hp,narik selimut,abis itu nyoba masuk dunia mimpi yang gua yakin sebenernya dia panik gua marah gt hahaha.

Pokoknya besok gua harus bikin dia tunduk sama gua liat aja.~senyum semeringai seorang Chintya Thomas Alvaro.


















To be contiune

















hehe come back to author disini hehe btw sebelumnya aku mao ngucapin happy 18k readers thank u buat yang udah mau baca,thank u juga buat yang udah komen +vote cerita aku ikutin teruss dijamin seruuu insyaAllah. Aku juga disini mao ngucapinnnn minal aidin walfaidzin readers kuuu mohon maaf lahir dan batin dari author dan keluarga semoga puasa pertamanya lancar dan full ya ga bolong bolong. Oke maaf juga baru sempet upload lagi karna banyak kendala yang bisa dikatakan...anjay wkwkwk ya intinya sekali lagi happy 18k doain terus mudah mudahan author ini lebih rajin upload yaa hehe see you guyssss....

@galhnrintan_




cool girlWhere stories live. Discover now