❲REVEAL s1❳ ༚ ch.6

586 87 8
                                    













Sekarang hire didalam bioskop Sama juyeon dong tentunya,karena dia yang ngajak hire nonton.

Hire milih nonton film marimampus.karena itu baru keluar kemarin jadi dia mau nonton tapi engga ada yang bisa diajak nonton dan sekarang ada yang ngajak dia nonton dan itu juyeon.

"Engga papa kan nonton ini?"tanya hire karena dia engga enak juga udah juyeon yang ngajak malah seenak jidatnya dia yang milih.

Juyeon cuman ngangguk aja,sambil mesan tiket buat mereka berdua dan juga beli popcorn.





Selesai beli tiket sama popcorn nya juyeon sama hire langsung masuk ke dalam studio nya.


Mereka berdua milih duduk di belakang karena hire itu engga terlalu suka terlalu dekat kalo nonton,katanya kurang dapet kalo didepan.

Selama filmnya diputar seluruh pengunjung bioskop pada nikmati acara nonton mereka.

Juyeon ngeruntukin diri sendiri karena ngeiyain ajaknya buat nonton film romansa anak SMA itu sama hire karena apa di seluruh studio ini mungkin pikir juyeon semuannya pasangan bukan kek dia sama hire yang sama² jomblo.

Juyeon liat disamping nya hire sama sekali engga risih sama orang disamping nya yang lagi asik pelukan atau bahkan entah juyeon males mau jelasnya.

Justru tuh cewe asik banget nonton sambil makan popcorn nya.

Juyeon senyum sendiri karena liat muka hire yang lucu karena matanya fokus banget nonton sambil mulutnya ikut kebuka sambil sesekali makan popcorn yang dipegang dia.kadang-kadang ketawa kecil kalo ada yang lucu.

Juyeon malah asik liatin muka hire dari pada film didepannya,kata dia pandangi muka hire lebih indah dari pada film yang didepan dia.

Bucin.



Sampe hire ngerasa ada yang ngeliatin dia dari tadi dan mutusin buat noleh ke samping dan ngeliat juyeon yang masih liatin dia dalam diam.


"Kenapa?"tanya hire ngerutkan keningnya.

"Gpp,Lo cantik kalo dari samping gini!?"entah sadar atau apa juyeon ngomong gitu bikin hire salting sampe pipinya merona untung juyeon engga liat karena studionya gelap.

"Ciee yang malu-malu?"goda juyeon.

Bikin hire tambah salting dia langsung buang muka kearah lain.


Tapi detik selanjutnya dia kaget karena disamping nya lagi ada adegan kissing gitu sampe juyeon disampingnya nutup mata hire.

"Shutt...jangan teriak!"kata juyeon yang masih nutup mata hire sampe disampingnya udahan adegan kissing nya.





"Lo engga papa?"tanya juyeon yang ngeliat hire kaget sama apa yang dia liat tadi.


"Jadi gitu ya kalo liat nya live,kalo didrama yang sering gua liat engga semedebarkan gitu deh?"gumam hire sambil liatin muka juyeon yang nahan buat engga ketawa.





"Hahhaa...Lo syok?"hire cuman diem aja liat juyeon ketawa.

"Menurut Lo gua tuh kaget tadi"kata hire.


"Iya-iya"kata juyeon yang udah berhenti ketawa.







Tiba-tiba tanpa peringatan juyeon nyium tepat di bibir hire sampe orangnya kaget.










To be continued.

Padahal engga mau bikin adegan kissing dichapter ini ya tapi karena adegan nya mendukung ya aku kepikiran buat gitu deh :v




 reveal. Juyeon ✓Onde histórias criam vida. Descubra agora