prolog

23 2 0
                                    

Halo namaku Yami aku adalah dewa kematian aku mempunyai ayah dan adik , nama ayahku axolotl ya dewa besar dan adikku bernama Lina dia kebilakan ku, dia dewi kehidupan. Sekarang masuk ke inti jadi tahun ini aku disuruh ayahku tiring ke bumi untuk mencabut nyawa dan membimbing jiwa yang berkelana dan membantu mereka ke neraka atau surga.

" jadi aku harus turun kebumi untuk mencabut nyawa dan membimbing jiwa , begitu yah?" tanyaku pada ayah.

"benar sekali"kata ayah menganggukkan kepala.

"tapi apakah makluk fana, iblis atau malaikat dapat melihatku? Kau tau bagaimana merka melihatku ayah?" Tanya dengan nada khawatir.

"tenang aku dapat berubah jadi manusia atau tidak dapat dilihat oleh siapapunatau alat mana pun"kata ayah sambil menepuk bahu dan memberi senyuman padaku.

"tenang kak kami mengawasimu dari atas"kata adikku yang ceria.

"dan jika kau melihat banyak yang mati hentikan apa yang mengakibatkan banyak kematian dan panggil aku, kau bisa membunuh atau mengambil jiwa mereka yang membuat pekerjaanmu numpuk dalam 1 detik" jelas adikku panjang lebar.

Aku tertawa dan menepuk kepala adikku dan berkata.

"iya iya aku mengerti tetap sehat oke dan jangan nakal" kataku lalu aku pergi dengan poralku .

Di suatu tempat di Gravity Falls terdapat cahaya ungu,hitam dan putih dan cahaya itu dapat dilihat di tempat sangat oleh lelaki berjari 6 dan iblis mimpi . 

Setelah cahaya menghilang tempat yang munculnya cahaya terdapat seorang remaja sekitar 17 tahun menggunakan jaket hitam, celana lejing hitam , gesper miring warna abu abu rambutnya putih , matanya tidak dapat dilhat karena tertutupi tudung , dan dia membawa sabit merah dan putih juga parit. 

"h... jadi ini bumi ... ini Gravity Falls tempat dimana misteri tersembunyi. H... jadi disini banyak jiwa yang berkelana dan aku harus bekerja...".

Yap, itu Yami dan sekarang dia mengubah dia tak terlihat dan melakuakn apa yang jadi tugasnya. A.. apa aku lupa bilang kalau Yami bisa membuat kesepakatan juga tapi kosuennya lebih dari pada yang kira .... Namun bagaimana jika ada iblis menyukai Yami

gravity falls the reaper (bill cipher x male oc)Where stories live. Discover now