Chapter 26: Having Fun

4.1K 315 8
                                    

"Aku akan membiarkanmu pindah," pikir permaisuri, "Setelah kamu pindah, aku akan membunuhmu dan kamu bisa menjadi pasangan di neraka!  Jangan salahkan saya karena kejam!  Tapi kau menghalangi tahta putraku!  Karena kamu membuat dirimu melawan aku, aku tidak punya pilihan, selain membunuhmu! "

Dengan persetujuan kaisar, Mu Xiyue dan Yanzi mengepak barang-barang mereka di Istana Chaoyang dengan penuh semangat.  Long Yinfeng, bagaimanapun, mendorong dirinya sendiri di sekitar istana.  Di sinilah ia tinggal sejak ia dilahirkan.  Dan dia akan segera pindah.  Dia merasa sedih dan tertekan.

Tidak lama sebelum Mu Xiyue dan Yanzi menyelesaikan pengepakan, karena tidak ada terlalu banyak untuk diambil.  Mu Xiyue memperhatikan Long Yinfeng dan dia bisa merasakan kesedihan dan kesepian padanya, meskipun dia tidak dekat.  Itu membuat hatinya sakit.  Dia berjalan menghampirinya dan memeluknya dari belakang.  Dia meletakkan kepalanya di salah satu bahunya dan menutupi matanya dengan tangannya.  Dia dengan lembut berbisik, “Yinfeng, kamu masih memiliki aku.  Saya akan selalu tinggal bersama Anda, sampai akhir waktu.  Tapi jangan membenci saya ketika saya menjadi tua! "

Ketika Mu Xiyue memeluknya, Long Yinfeng menggigil.  Dia memegang tangannya erat-erat, yang dengannya dia menutupi matanya, seolah-olah dia memegang kayu apung ketika dia tenggelam.  Dia tidak pernah ingin membiarkannya pergi.  Dia kemudian memeluk Mu Xiyue dalam pelukannya, menyerap aroma cahaya padanya.  Tepat pada saat ini, hatinya yang kesepian dan ragu-ragu dipenuhi dengan matahari yang cerah dan perasaan sedih benar-benar hilang.

Beberapa menit kemudian, Long Yinfeng memberikan senyum menawan.  Itu adalah senyum yang tulus, eksklusif untuk Mu Xiyue.  Sementara itu, dia berkata kepadanya perlahan, tetapi dengan tegas, “Gadis konyol.  Bahkan ketika kamu menjadi tua dan tidak lagi cantik, aku akan tetap memegang tanganmu dan selalu tinggal bersamamu.  Bahkan ketika Anda menjadi lemah dan keriput, saya masih bersedia menghabiskan sisa hidup saya dengan Anda sampai kita mati. "

Pada saat ini, angin pun gagal.  Long Yinfeng dan Mu Xiyue saling menatap, seolah-olah semua orang ada di sekitar mereka.  Pada saat ini, mereka ingin menjadi sayap satu sama lain sehingga mereka dapat terbang bersama;  Pada saat ini, hidup begitu hebat sehingga mereka hanya ingin menjadi tua satu sama lain.  Sungguh momen yang manis!

Sebelum mereka menyadarinya, Mo Heng dan Yanzi muncul agak jauh dari mereka.  Mereka tersenyum senang, menatap mereka berpelukan erat.

Yanzi dan Mo Heng menghabiskan waktu yang sulit bersama Long Yinfeng, dan mereka tahu seberapa besar penderitaan tuan mereka, secara langsung dan tidak langsung.  Dibingkai, dibunuh, diracun ... ada banyak perangkap berbahaya.  Jika Long Yinfeng tidak belajar seni perkawinan atau memiliki kemauan yang ekstrim, ia akan terbunuh sejak lama.  "Atau kita tidak akan melihatnya tersenyum liar seperti itu."  mereka pikir.

Menyadari kesulitan yang telah lama dialami Yinfeng, Yanzi dan Mo Heng tahu dia selalu kesepian dan membutuhkan seorang wanita, yang cukup baik untuknya dan bisa membuat kemajuan bersamanya.  Ngomong-ngomong, Mu Xiyue benar-benar memperhatikan tuan mereka.  Dan tuan mereka tampak lebih baik dengannya di sekitarnya.  Mu Xiyue berbeda dari gadis-gadis biasa dari keluarga terhormat.  Dia nyata dan bersikeras, setidaknya.

Segera, mereka berempat meninggalkan istana, menjaga kerendahan hati tanpa mengganggu orang lain.  Dalam perjalanannya, Mu Xiyue menemukan udara lebih segar dan langit lebih biru.  Burung-burung bernyanyi dengan gembira di sekitar mereka.  Yanzi, yang dulu diam, dan Mo Heng, yang dulu kedinginan, bahkan berbicara lebih banyak dan tampak lebih hidup.

"Sayang, tanpamu, aku tidak akan berani meninggalkan istana.  Kemudian, saya akan menghabiskan seluruh hidup saya di tempat yang dingin itu.  Karena saya tidak peduli di mana saya tinggal ketika Anda tidak ada.  Tetapi sekarang, saya menemukan tempat itu sangat dingin sementara dunia di luarnya bisa sangat manis. ”  kata Long Yinfeng, mengakui perasaannya yang sebenarnya kepada istrinya.

"Sayang, kita sudah pindah dari istana dan kita bebas!  Jangan terjebak di masa lalu.  Pikirkan apa yang Anda miliki sekarang.  Dan Anda akan merasakan betapa bahagianya Anda! "  jawab Mu Xiyue.  Dia merasa cukup simpatik untuk apa yang telah Long Yinfeng derita.

Dia dulunya adalah pahlawan, meninggalkan kehidupan yang berani.  Dia berperang di mana-mana dengan baju besinya.  Tetapi lima tahun yang lalu, dalam perang itu, perang yang penuh dengan rencana jahat, ia dipukuli dan menjadi lumpuh.  Sejak saat itu, dia kehilangan sayapnya dan tidak bisa lagi berjalan.  Betapa kejamnya itu!

Oleh karena itu, Mu Xiyue memutuskan untuk dengan hati-hati membaca buku-buku tentang racun parasit sehingga dia bisa mengetahui obat penawar untuk menyembuhkan kaki Long Yinfeng.  Dengan keterampilan medisnya, dia akan membuat Long Yinfeng bersinar lagi di depan semua orang!  Dan kali ini, dia tidak akan terhentikan!

Mo Heng mendengar dialog di antara mereka, dan memiliki kesan yang lebih baik padanya.  Alih-alih membencinya sebanyak itu, Mo Heng mulai menghormatinya.

Long Yichen tidak tahu Mu Xiyue dan saudaranya telah meninggalkan istana sampai mereka pergi untuk waktu yang cukup lama.  Itu mengganggunya!  "Apa yang menyebalkan Mu Xiyue!"  dia berpikir, “Tanpa dia, aku akan tetap menjadi Pangeran De, putra favorit ayahku.  Dan aku akan memiliki semua hak istimewa yang dicemburui oleh para pangeran.  Pangeran tertua Yinfeng seharusnya berbohong di tempat tidur dan tidak pernah berjalan lagi sementara semua orang menertawakannya.  Maka saya akan menjadi putra mahkota dan pada akhirnya mengambil tahta ... "

Sejak datang ke Dinasti Nanjing, Mu Xiyue telah sibuk, pertama-tama menyingkirkan Long Yichen dan kemudian menikahi Long Yinfeng.  Dia begitu sibuk sehingga dia tidak pernah menikmati dunia kuno.  Tidak belanja atau berkeliling.  Jadi, pada hari pertama dia pindah ke rumah Long Yinfeng, dia tidak sabar untuk pergi keluar dan bersenang-senang di jalanan.

Kaki Long Yinfeng terangkat ketika Mu Xiyue terus melakukan akupunktur padanya, namun, dia belum bisa berdiri atau berjalan.  Alih-alih pergi bersamanya, dia harus tinggal di rumah.  Jika ada bahaya, Yanzi dikirim untuk pergi bersamanya.

"Aku tidak peduli," pikir Mu Xiyue, "selama aku bisa keluar dan bersenang-senang."

Dia ingat beberapa buku perjalanan waktu yang dia baca, di mana pahlawan wanita itu mengunjungi rumah pelacuran, menyamar seperti seorang pria.  Mu Xiyue juga berpakaian seperti seorang pria muda, memegang kipas lipat.  Kumis palsu yang menempel di wajahnya tampak imut, tetapi masih tampan.  Yanzi mengikutinya, menyamar sebagai pelayan laki-laki.

Berjalan keluar dari mansion, Mu Xiyue melambaikan kipasnya, tersenyum seksi dan menatap gadis-gadis di sepanjang jalan.  Gadis-gadis itu memerah dan jantung mereka berdetak kencang.  Banyak gadis tertarik oleh Mu Xiyue.

FAVORED DOCTOR CONSORTWhere stories live. Discover now