15. One night

1.6K 116 3
                                    

_Yoongi POV_



Aku menatap keluar Jendela. Malam ini Terlihat awan yang mendung dan juga kilapan petir yang begitu menakutkan. Dan juga hujan yang cukup lebat. Kurebahkan tubuhku diatas kasur empuk dan terasa nyaman. Meski tak senyaman kasur milikku. Yah malam ini aku tak berada dikamarku. Kini aku berada dikamar kekasihku Jimin. Setelah Dinner direstoran tadi aku memutuskan menginap diapartement Jimin. Awalnya Ia melarangku untuk menginap. Tapi melihat cuaca yang kurang baik. Ahkirnya ia setuju dan memperbolehkanku untuk bermalam diapartementnya. Ku telusuri seisi kamar kekasihku ini. Cukup bagus. Semua tersusun dengan rapi, kamar yang bersih. Rasanya Aku jadi ingin tinggal disini.



Saat itu aku melihat sebingkai foto kecil berada dimeja belajar Jimin. Aku penasaran dengan foto tersebut. Bingkai foto yang terlihat klasik dan terawat dengan baik. Aku berjalan pelan menuju meja belajar itu. Dan saat itu juga aku melihat isi foto tersebut. Disana terlihat kedua anak kecil yang saling berpelukan ditepi danau. Aku seperti tidak asing dengan foto ini. Aku mencoba untuk mengingatnya kembali. Dan yah.. sekarang aku tau dan semakin yakin bahwa aku tak mungkin salah orang.



"Aku tak menyangka ia masih menyimpan ini"
-batinku





Setelah cukup lama aku memandangi foto tersebut, kemudian aku kembali kekasur dan merebahkan tubuhku. Sembari mengingat semua kenangan indah dengan bocah menggemaskan itu.




_Yoongi POV end_

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.




Malam itu Yoongi menginap diapartement Jimin. Cuaca hari itu terbilang kurang baik. Yoongi dengan santai nya berbaring dikasur jimin. Sudah cukup lama pria bermata sipit itu menunggu kekasihnya yang sedang mandi.
Setelah itu terdengar suara pintu kamar mandi terbuka.





Krekkkkkk...




Jimin keluar dari kamar mandi dan menghampiri Yoongi yang kini sedang duduk dengan santainya dikasur miliknya. Pria itu langsung menatap jimin



 Pria itu langsung menatap jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Abang Yoongi... posisimu itu loh bikin ambigu ae😱😱)





"Sedang menungguku?" -Jimin bertanya kepada pria yang berada dihadapannya saat ini.




"Tentu saja. Kenapa harus bertanya seperti itu? Kau didalam melakukan apa saja sampai berjam-jam lamanya?" -Yoongi




"Tentu saja mandi. Aku butuh membersihkan tubuhku sampai sebersih-bersihnya" -Jimin melemparkan handuk tepat mengenai wajah Yoongi. Dan sedikit mendekatkan tubunya kearah pria itu.



"Wangi bukan??" -Jimin mengibaskan rambut pendeknya itu dan mencipratkan sedikit air kewajah Yoongi. Dan tiba-tiba saat itu juga Yoongi menarik tangan Jimin dan langsung memeluk pria mungil itu dengan erat.




Little Boy (YOONMIN) [END] ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang