xvi

1.4K 143 57
                                    

btw, kenalin, yg ada dimulmed itu pacar saya. namanya choi sungyoon dari golden child:)

___|||___

Namanya Hwang Eunbi.

Gadis yang memiliki paras rupawan itu merupakan anak satu-satunya dalam keluarga Hwang yang mana secara otomatis dialah yang menjadi tulang punggung keluarga nya ketika sang ayah dinyatakan sakit parah sebelum meninggal beberapa bulan kemudian.

Saat itu Eunbi berusaha tabah sebab tak ingin terlihat lemah. Dia sadar kalau dia harus kuat dan memberi ibunya semangat karena hanya wanita itu yang kini Eunbi punya.

Berbulan-bulan setelah kepergian sang ayah ibu Eunbi mulai depresi berat seolah tak terima dengan kematian suami tercinta nya. Dia mulai mengutang sana-sini untuk membeli obat-obat terlarang sebelum akhirnya ikut meninggal setahun kemudian.

Tak cukup sampai disitu setiap hari pintu rumah mungil Eunbi selalu digedor-gedor oleh si penagih hutang yang bilang kalau hutang ibunya semakin membengkak.

Eunbi bingung dan hampir putus asa saat itu apalagi begitu mengetahui kalau hutang sang ibu jumlahnya tak main-main. Sebisa mungkin Eunbi meyakinkan si penagih hutang untuk memberinya waktu tapi mungkin karena jengah si penagih hutang pernah hampir ingin memperkosanya. Untungnya dia berhasil kabur meski hanya membawa sedikit uang.

Kemudian esok harinya Eunbi memutuskan untuk mulai mencari pekerjaan tapi sayang tak ada yang mau menerimanya karena dia sama sekali tidak memiliki pengalaman. Sampai akhirnya Tuhan mempertemukannya dengan Jeon Moyeon.

Wanita baik hati yang saat itu tak sengaja melihatnya dikafe lalu dengan lembutnya dia bertanya-tanya soal kehidupan Eunbi sebelum menawarinya pekerjaan.

Sungguh. Eunbi bersyukur sekali waktu itu. Dia juga berjanji akan menjalankan pekerjaannya dengan baik.

Pada awalnya memang terasa menyenangkan ketika Eunbi bekerja disana, tapi pada akhirnya dia menyadari kalau semua mulai menjadi rumit hanya karena satu orang, yaitu Jeon Jungkook. Putra tunggal keluarga Jeon yang rupanya menyimpan rasa padanya padahal dia sudah beristri.

Bodohnya saat itu Eunbi juga sempat menaruh rasa pada sang majikan tapi buru-buru ia berusaha menyingkirkan perasaan yang terlarang itu dari hatinya. Dan disaat dia mencoba menjauh Jungkook malah kembali mengejarnya, sekuat tenaga berusaha menggapainya.

Sampai terjadilah hari itu. Hari dimana Hwang Eunbi si gadis cantik yang lembut dan bersih layaknya sebuah bulu berubah menjadi kotor. Karena hari itu Jeon Jungkook berhasil menggapainya, memaksanya sebelum melampiaskan seluruh hasrat dan keinginannya pada Eunbi yang hanya bisa berteriak sembari terisak pilu.

Lalu seolah tak cukup Tuhan kembali memberinya cobaan dengan menghadapkannya pada sebuah kenyataan pahit yang harus ia terima.

Eunbi positif hamil. Ia menatap benda bernama testpack itu dengan mata yang mulai memburam sebab airmata yang siap jatuh kapan saja kini sudah mulai memenuhi matanya.

"Ya Tuhan, apa yang harus kulakukan sekarang?" lirihnya.

Pelan-pelan ia melangkah keluar dari kamar mandi sembari berpegangan pada tembok yang ada disisinya supaya tak terjatuh. Tapi mungkin karena masih terkejut dengan kenyataan lutut Eunbi mendadak terasa lemas sekali sehingga tak mampu menopang tubuhnya. Wanita itu hampir saja jatuh kalau-kalau tak ada seseorang yang menahannya.

"J-Jungkook?" Mata si Hwang membelalak terkejut begitu mendongak guna melihat siapa yang tadi menolongnya.

Sedangkan si lelaki yang tadi ia panggil 'Jungkook' mengernyitkan dahinya. "Maaf, tapi namaku Choi Sungyoon bukan Jungkook. Aku kakak sepupunya Yeonjun."

Forbidden Desire ✔Where stories live. Discover now