Twins [1]

205 7 95
                                    

Hello ~

Jumpa lagi sama Carol 😊

Oke disini Carol mau bikin duo twins tjakep ini incest ya, dan buat karakternya akan sedikit ada perubahan.

So let's get read \(^o^)/

Darren Huang [kanan] 18th

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Darren Huang [kanan] 18th

Anak pertama dari tiga bersaudara, memiliki saudara kembar identik bernama Huang Darrel. Jarak keduanya hanya berbeda 7 menit saat lahir, dan mereka memiliki satu adik perempuan bernama Darleen Huang.

Darrel Huang [Kiri] 18th

Anak kedua dari tiga bersaudara, sangat menyayangi semua anggota keluarga dan bersikap lenih lembut dari sang kakak. Selalu menjadi target keisengan dua saudaranya, sering membalas namun hanya pada saat saat tertentu saja.

Darleen Huang [tengah] 15th

Berwajah manis namun sering membully kedua kakak kembarnya, terutama Darrel. Sangat manja, sering dipanggil Aleen. Mudah bergaul, banyak bicara dan juga cengeng.

🖇-🖇-🖇-🖇-🖇-🖇

Hai, kenalin nama gue Darren Huang, anak tertua di keluarga ini. Gue punya dua adik yang mana salah satunya itu kembar identik sama gue, kalian penasaran siapa dia? Nih gue kenalin, namanya Darrel Huang. Anaknya cakep, tapi gue lebih suka bilang dia manis dari pada manly ataupun keren. Tingginya juga ngga seberapa jauh dari gue, ya paling paling beda 5cm doang. Aneh kan? Bukan cuma itu aja, sikapnya juga lebih kalem di bandingkan gue sama Aleen. Padahal kita kembar, entahlah mungkin dia ditakdirkan buat jadi seorang uke dari pada seme kaya gue hehe.

Oke pagi ini kita lagi siap siap buat kesekolah, dan hari ini juga kita bedua bakal nerima surat pengumuman kelulusan. Gila! Gue deg degan banget sumpah, moga moga nilai hasil ujiannya memuaskan. Asal kalian tau, gue sama Darrel udah kerja keras buat ujian kali ini, dan gue berharap kami bisa lulus dengan nilai yang terbaik.

"Bang Darren, minta tolong pasangin dasi dong".

Pinta Darrel ke gue pas baru keluar dari kamar mandi, dasar bocah udah mau lulus senior high school masih aja minta pakein dasi ckck.

"Lo itu udah gede udah mau lulus senior high school, ngga malu apa sama Aleen?".

"Elah bang kali ini doang, besok besok kan ngga lagi. Tolongin ya? please~".

Ck! Ini bocah paling bisa banget bikin gue luluh, liat ekspresi mukanya aja gue langsung ngga tega. Jadi mau ngga mau gue bantuin, dari pada ntar dia ngambek tambah repot gue. Nah, biar keliatan males dan tarpaksa gue sengaja berdecak biar dia ngerasa kalo gue lagi sebel, padahal mah dalam hati gue suka banget hahaha.

"Rel dengerin gue deh, mulai sekarang lo harus belajar pake dasi sendiri. Mau sampe kapan lo ngandelin gue terus? Lo udah gede, harus belajar mandiri. Ngerti?".

My Love is My Brother [Twins]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang