Hampa

6 1 0
                                    

Bismillah..

Hai,, kenalin nama Aku Syifa Ur-Rahman Aku biasa dipanggil Syifa. Sekarang aku menempuh perguruan tinggi disalah satu kota ku. Baik ga perlu basa basi lagi oke, disini aku cuma mau nulis kisah cinta remaja ku beberapa tahun yang lalu. Yaa ga usah ditanya yaa sekarang statusku apa (ya jomblo la).

Tujuanku menulis ini hanya untuk mengekspresikan apa yang aku rasa sampai saat ini. Menurutku dengan menulis kita bebas mengutarakan apa yang kita rasa. Maka dari itu tak apa kalian mau baca sampai selesai atau tidak :). Tapi jika suka tolong bantu Vote ya:))

Jujur Aku nulis ini gemeteran, nangis :") . Katakan Aku lebay lah apa lah terserah kalian, tapi ini memang yang aku rasakan. Dan ini pertamakali nya Aku nulis dan ini real kisah nyata.

Yuk marii...

Saat itu Aku masih kelas 2 SMK, saat itu pun Aku sedang melakukan kegiatan Prakerin disalah satu perusahan. Yang dimana kegiatan Prakerin itu salah satu syarat lulus UN di Sekolah Menengah Kejuruan.

Aku punya Kaka kelas namanya Kevin dia kaka kelas ku 2 tahun lebih tua dariku, di memiliki mantan kekasih yang bernama Faza. Faza ini teman sekelas ku, kita tidak terlalu dekat biasa-biasa saja. Faza termasuk orang yang pendendam pokonya gtu lah. Menurut sudut pandang aku ya. Tapi sebenarnya baik orangnya.

Mereka berpacaran namun telah lama putus sekitar 6 bulan yang lalu, aku tau ini karena Ka Kevin cerita padaku. Nah saat ini Ka Kevin sering bercanda via Chat denganku tak ada obrolan yang serius diantara kami. Mungkin Ka Kevin merasa Klop denganku teman usil nya dia bisa dibilang begitu.

Oh iya, aku ingin bercerita sedikit tentang Ka Kevin. Dia orang nya super dingin dan cuek entah kenapa dia dengan mudah bercanda, chat tiap hari denganku. Dan dia kaka kelas termasuk orang  famous disekolah ku banyak fans dia mulai dari kaka kelas ku hingga teman-temanku. Dibilang ganteng yaa ganteng.

Sampai dengan titik dimana Ka Kevin menyatakan apa yang dia rasa. Dia bilang dia nyaman denganku, sayang denganku segala macem. Saat itu aku masih kaget dan belum merespon apapun. Jujur aku tidak memiliki perasaan apapun dengannya.

Sampai tiap hari dia kasih perhatian dan memperlakukan aku seperti layaknya ingin mencuri hatiku untuk menerimanya sebagai kekasih.

2 bulan dia tetap berjuang sampai akhirnya aku luluh dan kita jadian.
Sampai 1  tahun sudah kita lalui disitu mulai lah perhatian dia berkurang. Saat-saat itu kenyataan rasa sayang aku semakin dalam. Tapi dia mulai cuek tidak seperti awal dia memperjuangkan cintanya.

Salah tidak kalo di awal aku cuek dan belum menerima cintanya? Sebagai wanita aku ingin dia serius atau tidak, bukan?. Bukannya aku sok-sokan cuek dan sekaranh giliran aku udah sayang dia malah seprti itu. Aku bukan meremehkan perjuangan dia dulu, bukan.

Aku hanya ingin tidak terlalu cepat menerima cinta dari seseorang. Hanya itu.

Lanjut lagi kecerita.
Dan saat satu tahun itu malah aku yang sering kasih dia perhatian segala macem.
Yaa memang bisa dibilang kita backstreet  gitu. Kenapa? Seperti yang sudah aku ceritakan diatas dia famous disekolahku. Dan asal kalian tau Faza mantannya masih ngejar-ngejar Ka Kevin bahkan terang-terangan menyatakan bahwa Faza masigmh cinta dengan Ka Kevin. Entah kenapa jelasnya dan apa sebab nya mereka putus tapi aku dengar-dengar karena Ka Kevin yang terlalu cuek dan ka Kevin sedikit bercerita kepadaku bahwa. Mereka putus karena Ka Kevin tidak suka dengan sikap Faza yang kasar dan pendendam.

Pokonya selama  hampir mau 1 tahun tuh dia mulai cuek gitu ga cuek cuek banget tp ga kaya dulu aja gitu. Aku ga paham apa maksdnya. Jujur aku baru pertama kali ini sayang sama doi aku ini baru ngerasain apa namanya jatuh cinta.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 03, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

My Love StoryWhere stories live. Discover now