Chapter1

1.4K 117 22
                                    

Pagi itu (y/n)berlari dan bergegas menuju sekolah, hari pertama duduk di bangku kelas 3 SMA  harus memberi kesan yang baik pada wali kelas yang akan murid temui di jam pelajaran pertama.

(Y/n) yang agak terlambat, berhasil masuk ke gerbang sekolah, karena akrab dengan satpam sekolah. Namun, butuh waktu beberapa menit untuk menuju kelas nya yang berada di lantai dua. Saat tiba di depan pintu kelas, (y/n) mendapati wali kelas nya sudah duduk di kursi, begitu juga dengan murid lain nya.

"Gomenasai sensei! Saya terlambat ...saya bersedia di hukum!" ucap (y/n) yang lansung menunduk kan badan nya sebagai penghormatan.

"Daijobu yo .....bagiku hari pertama untuk siswa kebanyakan dari mereka akan terlambat ...masuklah, saya akan  memperkenalkan diri" ucap pria itu.

(Y/n) pun duduk  di kursi samping jendela paling belakang.

"Yosh ...sebelum saya memperkenalkan diri, saya akan memberitahu ...wali kelas kalian sebenarnya adalah guru sejarah disini,yaitu pak Yatomo ...tapi karena dia sedang mengejar gelar dosen,saya akan menggantikan nya selama satu tahun disini ...nama saya adalah Rengoku Kyoujurou ...kalian bisa memanggil saya Aniki, semoga kita bisa akrab dan mohon kerja sama nya" ucap Rengoku sambil tersenyum pada murid nya.

kalian bisa memanggil saya Aniki, semoga kita bisa akrab dan mohon kerja sama nya" ucap Rengoku sambil tersenyum pada murid nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah  perkenalan,Rengoku memberi tugas untuk membuat cerita tentang liburan panjang kemarin. Saat Rengoku memperhatikan murid nya, lensa nya malah tertuju pada satu objek, objek yang sedang seperti kebingungan ingin menulis tugas yang di berikan oleh Rengoku.

*Pov (Y/n)

Huh ...hari pertama terlambat ...ini bukan diriku ...dua tahun aku sekolah disini, selalu disiplin dan datang tepat waktu ...wali kelas ku sekarang ... pak Yatomo ...guru sejarah yang selalu perduli padaku sejak aku masuk ke sekolah ini dan sudah menganggap ku sebagai anak nya ...sekarang harus di gantikan dengan seorang guru lain bernama Rengoku Kyoujurou ...dan dia meminta kami memanggil nya Aniki? ....cih ...dia itu sok akrab atau apa? Menyebalkan ....dari cara senyum nya saja ....aku tak suka..terlalu memikat banyak siswa perempuan di kelas ini .....dan sekarang dia malah memberikan tugas menulis cerita tetang libur panjang kemarin? ....apa nya yang liburan ....aku saja tidak bisa pulang ke tokyo untuk bertemu dengan ibuku dan kedua adik perempuan ku ....karna harus bekerja  mengumpulkan  uang  untuk membayar sewa kontrakan selama setahun ini dan tidak perlu lagi membayar sewa kontrakan sampai aku lulus...
Huh .....lelaki yang membuatku repot saja ....istirahat nanti aku ingin ke taman samping sekolah yang biasanya sepi dan makan disana saja..dari pada aku bergabung dengan perempuan sekelas yang jelas-jelas tidak menyukai ku ....lebih baik sekarang aku mengarang cerita saja .....dari pada aku memberikan kertas putih polos begitu saja ...siapa tau ini nilai harian pertama ...

Sensei itu kenapa menatapku terus ya? Apa yang dia ingin kan? Menjijik kan ....tiga tahun aku tidak ingin lagi pacaran dan biasa saja ... jika ada laki-laki yang menyukai ku ....dan pura-pura tidak peka pada perasaan nya ...tapi kenapa ya ...saat dia melihat ku ....aku jadi agak risih ....huh ...menyebalkan ...BAKA!!

Love Story Rengoku Kyoujurou [Rengoku X Readers]Where stories live. Discover now