Special chap 🔞

661 19 2
                                    

Inget ya sudah ada tanda'y loh yg belum cukup umur jgn coba2 ya..

karena hari ini hari special ultahku jd aku update yeyyy... ucapin hbd dulu coba 😂😂🎊🎉🎂🎁 mau kasih kado jg boleh hihi ngarep.com 🙏 tanpa banyak omong yuk cus ke cerita

***********************************

Pagi ini di kediaman klg Lee tampak sangat damai tak seperti hari biasanya yg ramai oleh celotehan suara anak2, karena sdh 2 hari ini anak2 ada di rumah eyangnya biar saja katanya mereka kangen sama cucu, jd ayah bunda mau bulan madu dulu di rumah dasar orang tua durhaka memang mereka tuh 😂

karena dampak dari virus covid-19, jd untuk sementara kantor di liburkan dan kerja melalui online itupun jika memang ada rapat penting yang harus di bahas, jadi Ayah Always di rumah aja.

pagi ini tak seperti biasa sang suami sudah bangun terlebih dahulu sementara sang istri masih di alam mimpi. sang suami mengecup kening istri yg masih pulas kemudian bangun menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

setelah keluar dari kamar mandi sang suami melihat sang istri yang masih tidur pun iseng mengganggunya, sampai sang istri yg merasa tidurnya terganggupun merengek kesal.

"engg Ayahhh ihh aku masih ngantuk." rengekan sang istri membuat suami malah semakin gencar mengganggunya.

"Bun..bangun dong Ayah laper ini" sambil mengangkat tangan sang istri agar bangun. Akhirnya karena kesal maka Yoona pun bangun lalu pergi ke kamar mandi dengan wajah setengah di tekuk kesal.

 Akhirnya karena kesal maka Yoona pun bangun lalu pergi ke kamar mandi dengan wajah setengah di tekuk kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ini gambar yoona yg tidurnya tadi di ganggu 😂 (gmbr dari geogle)

setelah keluar dari kamar mandi yoona tak melihat suaminya lg di kamar dan kasur sudah rapih. sambil tersenyum dia melangkahkan kakinya keluar untuk melihat keberadaan suaminya yang ternyata lagi berkutat di dapur menggunakan celemek pingky 😁😁 Yoona pun menghampiri suami

 sambil tersenyum dia melangkahkan kakinya keluar untuk melihat keberadaan suaminya yang ternyata lagi berkutat di dapur menggunakan celemek pingky 😁😁 Yoona pun menghampiri suami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"lagi bikin apa yah?" tanya yoona yg melihat suami sudah memegang penggorengan berisi telur mata sapi.

"bikin ceplok telur bun, mau bikin sandwich" jawab donghae
"ini telurnya sudah di kasih garam?" sambil menatap suaminya yang tiba2 nyengir karena belum memberikan garam ke masakannya.

mereka berdua makan sarapannya dengan canda tawa karena jarang sekali mereka bisa quality time berdua seperti ini ya maklum saja sang suami yg cukup sibuk dengan pekerjaan di kantor sedangkan sang istri sibuk dengan urusan anak2 dan rumah.

setelah selesai sarapan mereka duduk di sofa sambil bercengkrama mengobrol satu sama lain.

setelah selesai sarapan mereka duduk di sofa sambil bercengkrama mengobrol satu sama lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nghhh...hhhh Aya...h..hhh
(ninuninuninu 🌚🌚) suara apa itu??? yups suara ghaib dari arah ruang tamu 😂😂✌️

saat ini donghae sedang mengeksplor leher jenjang sang istri yg putih mulus bak porselin 😁 menjilat mengecup bahkan sampai menggigit leher sang istri sehingga menimbulkan suara desahan yang ...... (isi sendiri) 😂😂

(gbr dari geogle, anggep aja ini di sofa ya) 😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(gbr dari geogle, anggep aja ini di sofa ya) 😂

setelah puas dengan  area leher donghae lanjut ke dagu, bibir dan payudara sang istri meremas lembut sehingga membuat sang istri melayang lalu membuka pakaian sang istri sehingga hanya tersisa celana dalam saja sementara donghae masih mengenakan pakaiannya.

tangan kanannya memilin puting sang istri lalu sebelahnya lagi ia kecup gigit sehingga membuat yoona benar benar terhanyut dalam permainan donghae yang luar biasa.

engg...hhhhh Aaahhhh hmm "menikmati nya sayang...Aaahhh hhh nggg" suara donghae pun tak kalah erotis dengan sang istri

"emmm....Ahhh yaahh pindah kam..marr Ahhh ajaa hhhh" jawab sang istri di sela desahannya.
sang suamipun dengam senang hati mengabulkan permintaan istri tercintanya ( iyalah kesenengan dia tuh) 🙄 digendongnya sang istri menuju kamar mereka tanpa melepas pagutan. setelah sampai di kamar sang suami langsunv melucuti pakaiannya hingga mereka kini sama sama tak mengenakan pakaian 🙈 dan melanjutkan kegiatan panas mereka hingga 3 ronde (skipp) 😂😝😝

hadeuh ngeri juga aku buat adegan iya iya ini.

dah segitu aja dulu jgn kepanjangan tar berabe jd pengen lagi 😝😂😂



jaga kesehatan ya semua...dalam situasi seperti saat ini mari kita bantu pemerintah sebisa kita dengan cara #dirumahaja untuk nyetop penyebaran virus jahat ini jadi jangan pada bandel ya...jika tidak penting2 banget kita di rumah aja, lakukan kegiatan bermanfaat di rumah okeh 👌😊🙏✌️


salam sayang klg lee 😘😘

keluarga istimewa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang