I

2.1K 255 86
                                    

WARNING!!! TYPO(s), AU, OOC, OC, Abal-abal.

All Bangtan's member belong to Bang Shin Hyuk PD-nim.
.
Other Cast © Hankook-ie
.
Concussed © Hankook-ie
.
Enjoy the story(:
.
»»●●««
.

"Kita udah punya tersangka, tapi nggak punya bukti kuat."

"Dia ketangkap tangan di lokasi kejadian kan?"

"Lebih tepatnya 100 meter dari lokasi kejadian. Dia punya alibi. Sialan. Kalau aja satu-satunya saksi mau buka mulut, udah dari tadi gue jeblosin dia ke penjara." Mark mendengus sebal sambil mengacak rambutnya.

Mata laki-laki itu menatap benci ke arah seorang laki-laki berusia akhir 30-an yang sedang duduk di ruang sebelah. Ruangan mereka dibatasi dengan dinding dan cermin satu arah khas ruang interogasi kriminal kelas berat.

Kirin dan Mark berteman sejak 4 tahun lalu. Saat itu mereka berada dalam kelompok yang sama ketika pelatihan hacker KIA. Posisi mereka yang sama-sama ahli IT untuk kelompok masing-masing membuat mereka cukup cocok saat berbicara.

Tim Je Ne Regrette Rien yang beranggotakan Kirin sudah vakum sejak beberapa bulan lalu. Karena belum ada keputusan lebih lanjut tentang tim-nya, Kirin sesekali datang ke kantor untuk merecoki Siwon (kepala divisinya) dan mengganggu Mark atau mengajaknya main game jika sedang tak sibuk.

Siapa sangka di kunjungannya kali ini, temannya itu malah sedang terlihat gundah gulana seperti kak Jimin yang terancam tak diberi jatah oleh kak Gaeul.

Kirin memainkan lolipop di mulutnya. "Saksi?"

"Ada saksi yang sembunyi di mobil gak jauh dari TKP. Pas ditemuin dia takut gitu, gemetaran satu badan."

"Blackbox mobilnya?"

Mark menatap Kirin kesal, "Kalo dapet blackbox mah gue gak sekesal ini. Entah narsis atau apa, kamera blackbox-nya malah ngerekam bagian dalam mobil, bukan bagian luar."

"Terus saksinya mana?"

"Tuh di Ruang E." Laki-laki blasteran itu sibuk menatap tersangka pembunuhan berantai yang berhasil timnya tangkap dua belas jam lalu. Sialnya pria itu terlalu pintar sampai tak ada bukti solid yang menghubungkannya dengan pembunuhan.

Kirin memilih untuk mengamati saksi di ruangan interogasi lain. Meninggalkan Mark dengan dendam yang masih bersarang di dadanya. Kirin mengambil map berisikan informasi lengkap tentang saksi yang gini terlihat cemas diisolasi dalam ruangan interogasi. Sudut bibirnya tersenyum menangkap satu baris berisi informasi menarik.

Obsessive Copulsive Disorder tipe Washers and cleaners.

"Pagi ini dia minta sikat gigi, dental floss, obat kumur, disinfektan, dan tisu basah?" Tanya Kirin pada petugas penjaga.

Petugas tersebut melirik name tag milik Kirin sebelum menjawab pertanyaannya, "Betul , Agen Park."

Kirin adalah agen tingkat satu, karena itu dia dapat mengakses informasi kasus biarpun kasus ini bukan tanggung jawab timnya. Agen-agen di KIA terbagi menjadi beberapa tingkat yang membatasi hal-hal yang dapat mereka akses. Agen tingkat satu adalah agen kelas atas yang menjadi prioritas. Bisa dikatakan mereka sebagai kumpulan manusia tidak normal yang dibutuhkan negara untuk menekan angka kriminalitas dengan cara semi-ilegal jika memungkinkan.

"Sampai siang ini udah 2 botol spray disinfektan?"

"Betul, saksi meyemprot meja dan dirinya sendiri dalam 3-5 menit sekali."

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 08, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

[M] Concussed .JjkWhere stories live. Discover now