Awal pertemuan

66 3 1
                                    

20 Januari 2019 kisah cintaku dimulai ketika aku dan dia bergabung dalam sebuah organisasi, hari itu mungkin dia masih membenciku tapi aku tidak menyerah untuk mencari informasi tentang dia.


Hingga pada suatu hari aku mengetahui ia sudah memiliki seorang kekasih, seketika aku benci untuk mencinta, semenjak hari itu aku memutuskan untuk mundur dengan harapan semoga kembali dipertemukan dalam sebuah hubungan yang akan mempersatukan dua raga yaitu aku dan dia.


Semenjak hari itu aku dan dia bagaikan dua magnet dengan kutub yang sama, tidak dapat dipersatukan meski jarak tidak memisahkan,  ketika berpapasan pun tidak ada sapaan yang terucapkan, aku hanya bisa mencintainya dalam diam,memendam rasa yang tidak mungkin untuk diungkapkan.


Hari-hari ku kembali berjalan seperti biasa berjalan tanpa cinta dan luka, aku terus mencoba untuk bahagia meski hidup terasa sedikit hampa, suatu hari aku mulai tak mengenal apa itu cinta, hingga pada suatu saat aku mengenal seorang wanita yang berprilaku seperti pria, orang-orang menyebutnya tomboy, awalnya aku hanya mengagumi dirinya hingga aku mulai jatuh cinta kepadanya.




Segini dulu ya ceritanya,lanjutannya belom ditulis hehe

semoga kalian suka sama ceritanya,setelah baca jangan lupa tap "VOTE" and comentnya.


Perjalanan cintakuحيث تعيش القصص. اكتشف الآن