MBB 1 || REVISI 16

1.3K 69 3
                                    

You Can Find me On ;
Nafazanubaarifaramadhani
(Instagram pribadi)
blue.moon9644
(Instagram Wattpad)

[Persiapan Pertunangan 1]

📍📍📍

Mansion Dusan, Jakarta Pusat, Indonesia ; 08.00 am

Di pagi hari ini, suasana 180° berbeda dari pagi-pagi sebelumnya. Jika di pagi sebelum nya, dia biasa bangun setelah itu bertemu dengan Chiara, dan setiap hari mengantar Chiara ke kantor.

Namun beda dengan hari ini, Allan merasakan suasana hening di kehidupan nya. Kemarin, Allan langsung menyiapkan diri lalu langsung kembali ke mansion nya. Kembali sebagai NuAllan Dusan, seorang pewaris besar keluarga kaya dunia. Bukan menjadi seorang bodyguard.

Mata biru laut nya kembali menjelajahi seisi kamar. Kamar nya tak jauh beda dengan terakhir kali dia di sini. Allan menyibak selimutnya, dia membuka lemarinya. Setelah beberapa menit tidak menemukan barang yang dia cari, akhirnya dia mendapat kan apa yang didapat.

Allan berjalan ke arah sofa, lalu dia mengelus foto itu. Itu adalah foto Bianca.

Sosok wanita dengan wajah berbentuk oval, rambut lurus pirang kecoklatan yang membingkai wajah cantik nya dengan ayu sekali.

Mata hijau kebiruan wanita itu menatap tepat kamera, bibir ranum yang tak di poles lipstick sama sekali itu membentuk senyum yang menyerupai bulan sabit. Wajah nya terlihat polos, kecantikan yang belum pernah Allan temukan dari diri siapapun, bahkan Chiara.

Bahkan tanpa polesan make up, diri wajah Bianca terlihat sangat bercahaya.

"Andai kau tak meninggalkan ku beberapa tahun lalu, maka aku tak akan terjebak cinta dengan Chiara. Setiap aku melihat wajahmu, kau mengingatkan ku segalanya tentang Chiara, Bianca."

Setetes air mata muncul di pipi Allan, sebelum nya Allan adalah pria kuat yang bahkan sama sekali tak pernah menangis karena hal sepele.

"Kau selalu membekas dalam hatiku, Bianca. Bahkan setelah aku sadar diriku sudah tak ada rasa yang sama saat memandang wajah mu seperti dulu."

Namun akhir-akhir ini Tuhan menguji cobaan kekuatan hatinya. Dengan dua orang wanita yang di sayangnya, Bianca dan Chiara.

Di satu sisi, dia merindukan Bianca nya dan jujur saja dia berbohong kepada Chiara. Allan tak dapat menghilangkan ingatan nya bersama teman kecilnya itu sama sekali, tak semudah itu.

Namun Allan tak memberitahukan nya karena takut Chiara kembali kecewa, namun malah Chiara yang mengecewakan nya dengan menyembunyikan pertunangan nya dengan adik nya.

Allan mengambil ponsel nya di nakas sebelah kasur nya, lalu Allan terkejut kala dia sadar. Dia belum mengganti wallpaper nya sedari kemarin.

Ingatan Allan kembali melayang di 7 tahun lalu saat melihat wallpapers nya. Dia memasang foto Chiara yang sedang mengikuti kelas seni saat itu, di ponsel nya. Dan sekarang telah melampaui 7 tahun, Allan tak pernah bosan akan segala sesuatu tentang Chiara sedari dulu, namun dia baru menyadari nya.

Tangan Allan perlahan mulai bergerak menghapus wallpaper nya berniat menggantinya dengan wallpaper Bianca. Namun sebuah pesan membuat jantung nya berdegup kencang seketika.

MY BILLIONAIRE BODYGUARD✅ {DUSAN #1} [REVISI]Where stories live. Discover now