■ The Blue Sea Legends(2016-2017)

702 23 0
                                    

Profil

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Profil

Drama: The Legend of The Blue Sea (judul literal)

Romanisasi yang direvisi: Pooreun Badaui Junsul

Hangul: 푸른 바다 의 전설

Direktur: Jin Hyeok

Penulis: Park Ji-Eun

Jaringan: SBS

Episode: 20

Tanggal Rilis: 16 November 2016 - 25 Januari 2017

Runtime: Rabu & Kam 22:00

Bahasa: Korea

Negara: Korea Selatan

Negara: Korea Selatan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sinopsis Plot :

Suatu saat selama Agustus, 1598, gubernur yang baru diangkat Dam Ryung (Lee Min-Ho) menginap di sebuah penginapan yang dikelola oleh Tuan Yang (Sung Dong-Il). Pada malam itu, Tuan Yang menunjukkan Dam Ryung putri duyung yang ditangkap bernama Sim Chung (Gianna Jun). Malamnya, Dam Ryung melepaskannya ke laut dan, sebelum dia berenang pergi, Sim Chung mengulurkan tangannya ke Dam Ryung yang dia pegang sebentar.

Pada hari ini, Joon-Jae (Lee Min-Ho) adalah penipu berbicara yang halus dengan kemampuan seperti penyihir. Dia bekerja dengan Nam-Doo (Lee Hee-Joon) dan Tae-O (Shin Won-Ho). Untuk skor mereka berikutnya, Joon-Jae menyamar sebagai jaksa dan menipu sejumlah besar uang dari ibu tersangka kaya. Joon-Jae kemudian melakukan perjalanan ke luar negeri dan tinggal di sebuah resor tepi laut. Sementara itu, Sim Chung tersapu gelombang pasang dan terdampar di pantai dekat resor tepi laut. Dia melihat Joon-Jae.

drama'e // drakorWhere stories live. Discover now