^30^

3.5K 359 25
                                    


Vote and comment please 🙏

#JisungXAcha
#TypoBertebaran

Happy reading 🍈

Mampir dong d karya baru aku









































🍈🍈🍈

A

uthor's pov

Di pagi yg cerah ini ada 4 anak yg sedang asyik tdr d ruang keluarga dpn tv. Udh jam segini mereka pada blm bangun krn pada begadang semlman akibat main ps.

Mami acha yg baru saja keluar dari kamarnya terkejud melihat anak2nya sedang tdr bersama d dpk tv. Mami acha langsung mendekat ke sofa melihat anaknya tertidur dgn posisi miring menghadap jeno yg ada d bawahnya, lalu mami acha mengelus rambut anak gadisnya yg sedang tdr pulas, acha tak terganggu sama sekali dgn elusannya dari maminya.

Kemudian mami acha ngeliat d bawah acha ada jeno yg tdr sambil tengkurap badannya d tutup selimut tapi bahunya tak tertutup selimut. Jeno tdr tanpa memakai baju sdh biasa.

"Bener2 jeno padahal ini dingin banget nak gk make baju" -Mami acha

Kemudian mami melihat jisung yg lagi tdr sambil nutup bibirnya pke selimut dan tdrnya ngadep keatas.

"Kyknya hbis pada gadang semua klo gini modelannya" -Mami acha

Kemudian mami melihat ke arah paling ujung yg terdpt mark yg lagi tdr sambil menganga dan kedua tangannya terangkat ke atas kepala yg buang maminya menggeleng2kan kepanya.

"Bener2 mark klo tdr gk tau bentuknya gimana ke gk ada tulang belakangnya anakku" -Mami acha

Setelah melihat kondisi anak2nya yg tertidur pulas akibat begadang, mami acha langsung melepaskan elusannya dari kepala acha kemudian jalan kedapur untuk membuat sarapan.

Papi acha sudah berangkat dari tadi pagi, papi acha berangkat pagi2 masih sedikit gelap krn ngindarin macet. Hri ini walau hari sabtu papi acha ada meeting penting sm perusahaan "Na companie" yaitu perusahaan milik ayah jaemin dan lia.

Perusahaan ayah jaemin dan lia adalah perusahaan terbesar di korea selatan yg pemegang sahamnya yaitu pak Na soman sendiri. Jadi papi acha harus buru2 demi mendapatkan kesempatan emas untuk meningkatkan produktivitas perusahaannya.

Setelah mami acha memasak sarapan, mami acha melihat jisung keluar dari kamar mandi.

"Eh... Jisung kapan bangunnya kamu nak?" -Mami acha

"Baru aja nih mi, mami masak apa?  Biar jisung bantuin" -Jisung

Jisung jalan kedapur lalu berdiri d samping mami acha yg lgi buat sarapan.

[✓] Dingin Tapi Manja -Park Jisung- II [Revisi]Where stories live. Discover now