14 : Pembelaan mereka

5.6K 563 106
                                    

Vote dan komennya gaess! Jangan lupa pakai jurus kapital, dan nge-gas oke?

•••

Hanya kasih sayanglah yang dapat menenangkan rasa sakit.

•••

Hyunbin tengah bermain Nintendo switch miliknya itu, ia sesekali bersenandung kecil.

Mendengar pembicaraan Ibu dan ayahnya itu membuat dirinya semakin bersemangat akan rencana selanjutnya.

Hyunbin tidak benar-benar membenci Jungkook, tapi ia akan benar-benar merasa tersisihkan sebagai penyandang anak angkat, jika ia tidak bisa mengambil seluruh kasih sayang di rumah ini.

Ia tau ini salah, tapi ia tidak mau di pandang lemah oleh adiknya itu.

Perhatian mereka juga menambahkan bumbu candu bagi Hyunbin sendiri, ia merasa senang dan bahagia jika perhatian dan kasih sayang itu.

Suujin melepas pelan jas yang ia pakai, tentunya di bantu oleh Yuna yang tersenyum lebar dengan perkataan suaminya itu.

"Sayang, berikan saja hukuman yang cukup berat kepada Jungkook... Ia harus mengerti bahwa yang ia lakukan adalah salah." Pinta Yuna bergelayut di lengan suaminya itu.

Suujin mengangguk pelan, "Ya, kau benar Yuna..." Jawab Suujin.

"Anak-anak kita pasti mengerti akan hal itu, dan menerima hal itu juga," Yuna tersenyum puas.

---

Jungkook menciut ketika Ayahnya itu berdiri tegak di hadapannya, bahkan kakak-kakaknya itu tertunduk.

"Jungkook... Apa benar yang Ibumu katakan?" Tanya Ayah, masih dalam mode tenang.

Suujin menggeleng pelan, tanda tidak kuat dengan apa yang ia dengar dari istrinya. Mana mungkin istrinya itu berbohong kepadanya, kan?

Jungkook menggeleng pelan, ia tidak salah. Jungkook tidak bisa mengorbankan harga diri miliknya seperti apa yang Hyunbin lakukan terhadap dirinya.

Jungkook itu berbeda dari Hyunbin, benar-benar 180° derajat berbanding terbalik dengan kakaknya itu. "Tidak, ayah... Aku tidak melakukan apa-apa," Jungkook membela diri.

Suujin Menggeleng tegas, "terus kau akan bilang bahwa ibumu itu berbohong, Kim Jungkook?!" Amarah ayahnya itu menggelegar.

Jungkook menggeleng lemah, dadanya terasa sakit. Ia mencoba untuk menahannya.

"Tidak ayah, aku tidak melakukan apa-apa," bela Jungkook lagi kepada dirinya sendiri.

"Kim Jungkook! Ayah tidak mengajarkanmu untuk berbohong seperti ini!" tegas Ayah, membuat Jungkook menatap datar kearah ayahny itu.

Jin langsung membuka suaranya, ketika melihat ayahnya itu mulai keluar dari batasannya. "Ayah, Jungkook sudah bilang kalau dia tidak melakukan apa-apa!" Sentak Jin kesal.

Suujin menatap anak pertamanya itu dengan tatapan tidak percaya, dimana anak tertuanya itu yang memiliki kesopanan terhadap dirinya? Dimana Seokjin yang ia kenal?

Suujin menatap Jin dengan diam, "Kim Seokjin ada apa denganmu? Kau tidak pernah seperti ini sebelumnya..." Datar ayahnya itu.

Yoongi mencegat Jin dengan cepat, "kak jangan memancing amarah ayah," bisik Yoongi pelan, balasan Jin membuat Yoongi cukup terkejut.

"Tidak, Yoon... Sekarang Jungkook sedang sakit, dan dari pengamatan mata dokter milikku mengatakan bahwa itu bukan sakit biasa," geleng Jin pelan lalu menatap ke arah Jungkook.

Just Give Me The Same Love | •JJK•Where stories live. Discover now