PART 7

53 20 0
                                    

Gue gak tau lagi harus bicara apa, yang terlintas di kepala gue cuma satu, cobaan apa lagi. Gue diem Raka memutar tubuh gue hingga menghadap ke arahnya. Tatapan matanya tampak menyesal.
"Zeth.. Gue mohon dengerin gue ngomong, oke...
Gue masih diem sambil menatap perempuan yang berdiri tak jauh dari gue
"Dia Clara,  ayah kerja di perusahaan bokapnya dia dan 3bulan yang lalu bokapnya dia meninggal, sebelum meninggal bokapnya nitip clara ke ayah, dia mau ayah menjaga clara dan..
"Dan lo jadi suaminya???
Tebak gue, raka cuma diem dia ga berani natap gue, gue gatau apa yang ada dipikirkan raka yang pasti gue bisa liat kalao raka takut buat natap gue.
"maafin gue zeth
   Ga papa gue ga marah sama lo rak
"sebelum itu bagaimana kabar lo? Selamem gue ga sempet buat nanya kabar lo zeth. Lo baik baik aja kan? Lo boleh marah dan benci sama gue tapi jangan diemin gue zeth.
  Gue gamarah sama lo rak, gimana gue bisa marah? Lo adalah orang yang sangat gue sayangi, lo selalu nemenin gue, nolongin gue, gue gabisa marah sama lo apalagi benci. Emang sij akhir akhir ini banyak hal yang terjadi hingga gue sendiri ga ngerti dengan situasinya. Tapi gue seneng akhirnya lo balik dan gue ga sendiri lagi. Tapi ternyata ga lama lagi lo juga bakalan pergi bahkan lo bakal pergi jauh dari gue. Dan gue bakalan sendiri lagi.
"Zhet...
   "Lo tau rak? 4bulan gue nungguin lo tanpa kabar ngalamin ini dan itu tapi ga sesakit apa yang gue rasain saat ini gue juga gak tau kenapa. Gue berterima kasih sama lo dulu gue selalu berpikir kalo gue itu selalu sendiri tapi setiap ngeliat lo gue jadi berfikir gue ga sendiri gue punya seseorang yang luar biasa dan gue ga butuh siapapun lagi selain dia.
   Zeth gue...
"Gue syang sama lo rak, gue cinta sama lo rak, udah dari lama dan gue tau lo mengatahuinya. Gue tau rak lo ga bisa nolak perintah ayah karena jika lo nolak ayah bakal nuntut lo macem macem. Gue ngerti rak, gue ga marak kok, gue cuma marah sama diri gue sendiri karna udh jadi orang yang lemah gue juga udah nyusahin ko selama ini gue terus buat lo susah dan gue adalah beban buat lo rak, dan sekarang? Lo ga bakal terbebani lagi lo bakal bebas rak.
Gue ngalahin pandangan gue bentar gue tertawa kecil
"Clara emang cantik sih, tapi tentu masih cantikan gue ahh,,, dia ga seseksi gue iya gaa??
Raka hanya diam dia terus natap gue dalam matanya lurus aja natap gue tanpa menglaihkan pandangan sedikitpun ngebuat gue ga bisa nahan air mata lebih lama lagi. Gue segera membalikan badan gue.
" selamat atas perjodohan lo ya, lo ga bakal jomblo lagi, yahhhh gue jadi jomblo sendirian dong.
Lo harus bahagia Rak, jangan khawatir atas perasaan gue, mungkin hari ini dia sakit, tapi lo tenang aja paling juga beberapa hari kemudian dia baikan lagi. Luka seperti ini sudah biasa dia dapatkan ini mah bukan apa apa. Kalo gitu gue pamit pulang yah, gue belum mandi, masih bau yah? Ehehehehe kalo gitu gue duluan ya rak kasian tuh clara lo anggurin.  Selamat pagi Raka.

The Love My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang