BUCIN

153 22 8
                                    

=Now playing=
Sing For You - EXO
🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶

=Now playing=Sing For You - EXO🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.


Didedikasikan untuk andhyrama

Sinar mataharimenembus ke dalam kamarku. Aku pun segera bangun dan mandi untuk berangkat sekolah. Setelah selesai membersihkan diri, aku menuju dapur dan Bang Indra sudah sarapan terlebih dahulu. Oh ya, Bang Indra sekarang sudah kuliah dan mengambil jurusan manajemen.

Setelah selesai makan, aku segera memakai sepatu dan berangkat sekolah bareng Bang Indra yang memakai sepeda motor.

(。♥‿♥。)

Saat pelajaran pertama, yaitu ekonomi. Guru ekonomi menyampaikan tugas kelompok dan kelompok tersebut dipilih langsung oleh nya.

"Baik, untuk kelompok yang terakhir sudah pasti Nabila akan bersama Naga."

Aku yang sedari memperhatikan foto Naga diam-diam, sontak terkejut dan jantungku berdegup lebih cepat.

"What?! Demi apa bu, saya sekelompok dengan Naga?"

"Iya, memangnya kenapa? Kamu tidak mau? Kan kamu cukup pintar jadi bisalah kamu juga sekalian mengajari Naga." Aku hanya menganggukkan kepala dan berkata 'omaygat Bu, saya terkejut kan gara-gara saya sekelompok dengan orang yang saya cinta' batinku.

Saat jam istirahat, Naga menghampiriku dan berkata "nanti belajar kelompok di mana, Bil?" Aku sudah berusaha untuk bersikap tenang sampai-sampai aku menggigit bibir bawahku.

"D-dirumah gue aja, Nag. Kan lo nggak pernah main ke rumah gue. Oh ya, belajar kelompoknya langsung sepulang sekolah ya?"

"Oh, oke. Berarti nanti bareng gue aja ya?" ujarnya dan aku hanya mengangguk seperti anak kecil.

(。♥‿♥。)

Sepulang sekolah, aku dan Naga menunggu mobil jemputan Naga. Untuk menghilangkan kegugupanku, aku bermain ponsel sambil mengabari bang Indra kalo aku nggak usah dijemput.

Setelah mobilnya sampai, kami pun segera masuk. Di dalam mobil, suasananya begitu canggung. Hingga Naga akhirnya berkata sesuatu.

"Bil, lo tau Kak Gadis nggak? Yang sekarang kelas 12."

"Tau. Dia beauty vlogger kan? Gue suka banget setiap liat videonya." kataku dengan girang.

"Oh ya? Dia cantik banget ya, Bil. Gue dari awal ngeliat dia itu udah suka. Apalagi kalo gue tau dia itu juga jomblo sama kayak gue. Gue sampe mimpiin dia loh pas semalem. Gue mimpi nembak kak Gadis di sebuah kafe."

Nabila, Jangan Bucin! #BucinnyaNagaTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon