2

4.7K 408 12
                                    

*KALO TIDAK SUKA DENGAN KARAKTER SEMUA TOKOH TOLONG JANGAN DI BACA*


*INGAT INI HANYA FIKSI ,BANYAK TYPO NYA MOHON DI MAKLUMI *














Di sinilah taehyung berada tepatnya di atap sekolah , dengan wajah yg memerah dan nafas yang belum beraturan sambil menyumpah serapah orang yang berada di depannya ini siapa lagi jika bukan jungkook ,

" jangan mengumpat tentangku , " ucap jungkook dengan tampang datarnya .
"  apa dia cenayang " batin taehyung yg masih menatap jungkook dengan tatapan kesalnya .

Bagaimana tidak kesal saat dia telah tiba untuk mengantar makanan untuk jungkook namun malah di buang begitu saja dan mengharuskan taehyung membeli makanan baru lagi .

Taehyung melangkah kembali memutuskan untuk kembali ke kelas dari pada bersama manusia yg tidak berperasaan , manusia es yang berjalan .
" yakkk siapa yg menyuruhmu pergi huh ??? " bentak jungkook hingga taehyung kembali berbalik mengarah ke jungkook .
" maaf tapi aku rasa aku harus ke kelas karena pelajaran segera di mulai " ucap taehyung lembut dengan kepala yang di tundukkan , namun batinnya tetap mengumpati si pangeran es tersebut .
"tidak bisa, kau harus menemaniku di sini " ucap jungkook dengan santai . " tidak tidak aku tidak mau , aku bukan dirimu yang selalu membolos " jawab taehyung dengan kesal .
" cihh jangan pernah pergi jika aku belum mengijinkannya jika kau melarang tanggung saja akibatnya " sarkas jungkook ,
Taehyung tak mendengarkan perkataan jungkook dan tetap melangkah untuk keluar dari sana ,
Baru 5 langkah taehyung melangkah namun terlihat beberapa orang berandalan datang menghampirinya yang di ketahui senior tingkat akhir di sekolahnya.
Taehyung menelan ludahnya dengan kasar saat salah satu dari mereka memegang wajah mulus taehyung ,ingin rasanya taehyung menghabisi orang orang yg berada di depannya ini jika dia pandai dalam bela diri , namun apalah daya taehyung hanya namja manja jika sedang berada bersama orang orang terdekatnya .

Ingin rasanya taehyung menangis saat salah satu dari mereka dengan lancangnya menyentuh bongkahan kenyalnya . " yak lepaskan tangan kotormu itu brengsek " teriak taehyung . " cihh ayolah manis jangan jual mahal seperti itu , hanya kita berempat di sini jadi tidak usah segan ," ucap salah satu berandal dii situ .
"kyakk kau kira aku namja apaan brengsek " ucap taehyung dengan matanya yg sudah berkaca kaca .
" jangan marah marah seperti itu manis ,karena itu tidak cocok untuk wajah cantikmu itu ,"
Ucap salah satu berandal juga seakan mereka tidak melihat jika di ujung sana jungkook telah mengepalkan tangannya karena melihat para berandal itu telah menyentuh miliknnya ehh miliknyaa??? Ntahlah jungkook tidak rela saja jika orang orang menyentuh taehyung seperti itu .

"brengsek " marah jk sambil memukuli para berandalan itu " beraninya kalian menyentuh milikku sialan " ucap jk masih meninju para berandalan itu .

"sorry kook kami tidak tau jika namja manis itu milikmu " ucap berandalan itu karena .
"cihh pergi sialan " ucap jk masih dengan emosinya . Dan tak di suruh dua kali mereka para berandalan sekolah tersebut pergi meninggalkan tempat itu , karena jujur mereka semua takut dengan yg namanya jungkook .

Jungkook menetralkan emosinya dan berbalik mengarah ke si manis yg terduduk dengan tubuh bergetar sambil menangis pilu , jungkook merasa sakit melihat si manis seperti itu hingga ...

Grepppp ....

Grepppp

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.















Jangan lupa komen dan vote nya ,

NERD  (kooktae /kookv) PerbaikanWhere stories live. Discover now