2. Dia Adalah Protagonis!

455 74 17
                                    

🌸🌸🌸

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🌸🌸🌸

"Penatua Lin, apa kamu tau dimana Pemimpin Sekte berada?",

Murid pertama Ketua sekte, Jiu Nan Lee, bertanya pada penatua Lin yang sedang duduk di kursinya.

Penatua Lin yang sedang dalam mood buruk tidak mau menjawab, tapi Yu Shi yang ada disampingnyalah yang menjawab, "Pemimpin Sekte mungkin sedang menyambut langsung tamu-tamu penting. Shixiong, ada apa kamu mencarinya?.

Jiu Nan Lee menggelengkan kepalanya, "Tidak ada, hanya sedari tadi aku belum melihatnya. Sepertinya dia sangat sibuk".

Penatua Lin yang mendengar kata 'sibuk' mencibir, 'Yah, dia sibuk menyambut pujaan hatinya'.

"Tentu saja", Yu Shi mengangguk, "Hari ini adalah hari penting untuk memilih beberapa murid berbakat. Tidak seperti Sekte lain yang melakukan pemilihan murid dalam jangka waktu pendek, Sekte Yun Jinghua kita hanya melakukannya tiga puluh tahun sekali. Akan sangat disayangkan jika ada murid berbakat yang tidak tersaring".

Jiu Nan Lee, "Yah, Shidi memang benar. Tapi ada keuntungannya kita melakukan pemilihan dalam 30 tahun sekali".

Yu Shi, "Oh?, apakah itu?".

"Dengan begitu, mereka yang terpilih sebagai murid sekte Yun Jinghua, adalah semua jenius abad ini!, Hahaha!", Jiu Nan Lee tertawa bahagia, dengan posisinya sebagai murid pemimpin sekte, adalah wajar untuknya berbicara arogan. Tapi meskipun begitu, bukan berarti dia tipe pemuda yang tidak memiliki etiked dan sopan santun. Setidaknya, bahkan jika dia memiliki kesombongan, itu tidak lebih banyak dari Kebanggaannya. 

Yu Shi juga ikut tertawa, "Yah, Shixiong, terserah apa mau mu saja".

Dari jauh langkah kaki yang ringan dan mantap terdengar, dan suara seorang wanita yang renyah dan teduh membuat dua murid yang sedang berbincang-bincang ringan  menoleh kearah asal suara tersebut.

"Semua orang sudah berkumpul, apa Mei Qing ini datang terlambat?".

Yu Shi melihat kedatangan wanita dengan dengan tempramen elegan mengenakan jubah hijau muda, segera memberi hormat. Diikuti dengan Jiu Nan Lee disampingnya.

"Memberi Hormat kepada Ketua Puncak Shang!". Keduanya berkata serempak.

Jiu Nan Lee, "Ketua Puncak Shang, percayalah anda tidak datang terlambat. Pertunjukan yang baik ini belum dimulai sama sekali".

Mei Qing tersenyum, dia melambaikan tangannya dan berkata, "Ya ya. Tahun ini mungkin adalah pertunjukan yang baik. Ada banyak murid jenius tahun ini".

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 12, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

BL- Reborn as a Moon GodWhere stories live. Discover now