balapan

3K 336 14
                                    

Hari ini hari sabtu dan ini jadwalnya jeno buat tanding.

Sekarang jeno lagi siap-siap buat ke lokasi balapan pake ninja hitam kesayangannya.

"Jen, kamu dimana?"

"Aku masih dirumah ji, kamu udah berangkat?"

"Belom, ini masih nunggu hyunjing dandan"

"Oh yaudah, nanti suruh si dower hati-hati jangan ngebut"

"Iyaa, kamu juga jangan ngebut-ngebut"

"Satu lagi, kalo dah sampe sana kabarin ya. See you"

Setelah masukin hp-nya ke kantong, jeno langsung tancap gas menuju ke lokasi balapan.

---

"EH HYUNJING! CEPETAN DONGG, NANTI KALO JENO DIGODAIN SAMA CABE SASETAN GIMANA?"

"SABARR ASUU" hyunjin langsung keluar dari rumah trus langsung naik kemotor dimana yeji udah nangkring duluan disitu.

Sampe ditempat balapan yeji langsung nelpon jeno buat ngabarin kalo dia udah disini, trus jeno bilang langsung tempat biasa.

"Kamu dah lama?" yeji langsung duduk diasamping jeno "Gak lama kok, baru aja" jeno langsung cium bibir yeji.

Hyunjin yang liat itu langsung masang muka datar, gak bisa ya mereka hormatin para kaum jomblo.

"Udah kali cipokannya, udah mau mulai tuh" jeno sama yeji langsung nyengir sampe matanya ilang.

"Yaudah aku kesana ya, doain supaya menang" yeji ngangguk "Iya pasti aku doain, pokoknya jangan sampai lecet-lecet" jeno ngacak rambut yeji trus naik ke motornya.

Pas lomba udah mulai, mukanya yeji tuh tegang banget, dia khawatir sama jeno. Mau finish kok jeno nggak muncul?

Eh tiba-tiba aja dari belakang, ninja hitam milik jeno berhasil nyalip lawannya padahal tinggal sejengkal aja udang menang.

Langsung aja pendukungnya jeno termasuk yeji bersorak, jeno lepas helm trus langsung senyum.

---

Sekarang mereka semua udah pulang, habis balapan tadi mereka ga mampir ke club soalnya ada yeji.

nanti kalo ngamuk, kan bahaya.

"Jen, kamu udah makan?" jeno cuma ngangguk trus meluk yeji lagi. Iya, mereka sekarang ada dirumah yeji.

Katanya jeno mau nginep, lagi.

"Kamu ngapain sih balapan lagi? Kamu kan udah banyak duit" jeno langsung dongak biar bisa liat yeji "Gapapa, pengen aja"

Yeji mendengus trus elus rambut jeno, lama-lama eh jeno malah tidur yejinya juga ikut-ikutan.

Jadilah mereka berdua tidur sambil pelukan, duhhh anget ya jen.

Hyunjin yang niatnya mau minjem powerbank sama yeji pun langsung gajadi setelah liat ada jeno disana.

"Yatuhaann, tolong sadarkan mereka bahwa ada jomblo yang menderita melihat mereka berduaa"

bad ; jeno [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang