My time part1

31 2 0
                                    

[Jeon Jungkook as Jeon jungkook]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Jeon Jungkook as Jeon jungkook]

[Jeon Jungkook as Jeon jungkook]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Kimora nurberg as You]

Ps: Jika readernim kurang suka sama karakter You dan visualnya, sangat diperbolehkan untuk berimajinasi sendiri:)

Oh iya cerita ini banyak skipnya loh, maaf kalo kurang nyaman bacanya and sorry for typo 🙏

Enjoy.....

⏰    ⏰    ⏰

Jungkook pov

Pagi yang cerah telah menyambut hari dengan penuh suka cita, tapi gue masih asik molor didalem kamar. Wajarlah sob ini kan hari minggu, dan hari minggu itu hari yang paling pas buat mager kaya sloth yegak? Kalo yang jawab iya berarti kita sepemikiran.

Oh iya kita belum kenalan kan? Kenalin nama gue Jeon Jungkook, yang udah pasti anaknya papa sama mama jeon. Dan gue anak tunggal jadi jangan tanya berapa sodara atau bla bla bla, terus yang paling penting nih gue itu cowok, asli kok no kaleng kaleng kalo ngga percaya tanya aja sama nyokap. Oke sekian dulu perkenalan dari gue, thank you.

'Tok! Tok!'

Itu yang ngetuk pintu pasti bunda, pura pura ngga denger ajalah ya soalnya kalo cepet nyautin takut bakal disuruh suruh.

"Kakak bangun udah siang, makanya kalo main game inget waktu dong jadi susah kan dibangunin nya. Nanti tolong bantuin bunda anterin kue ke sebelah ya?"

Tuh kan bener apa yang gue bilang tadi, bunda pasti bakal minta tolong. Heran deh kenapa sih kayaknya bunda itu ngga bisa liat orang tidur barang sebentar aja, baru juga mau merem lagi eh udah dimintain tolong. Bukanya gue nggak mau sob, tapi gue masih ngantuk banget karna semalem begadang main game buat capai top Score.

Bagi pecinta game kalian pasti pahamlah.

"Kak dengerin bunda nggak sih? Atau bunda masuk nih?"

Waduh gawat kalo bunda sampe masuk kamar gue!

"Iya bun kakak udah bangun kok!"

"Nah nyaut dong dari tadi, jadi bunda nggak nungguin"

For your info, apapun yang terjadi jangan sampe bunda masuk kekamar gue, sebab kalo dia masuk ngalamat kamar bakal kena banjir bandang kayak waktu itu. Cukup sekali aja gue ngepel lantai, jemur kasur, cuci bedcover sama sprei.

My Time [Jeon Jungkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang