Love and Sad

87 3 3
                                    

One shoot
Pair

Hunhan

X

Hunyeol














🍂🍂🍂

Pov someone

Telah aku serahkan seluruh hidupku padamu, aku percaya kau adalah kebahagiaanku. Demi dirimu aku meninggalkan keluarga yang menyayangiku, demi hidup bersamamu aku rela kehilangan keluarga yang memberiku kenangan indah. Sebelum dirimu hadir dihidupku, kau merubah segalanya dari hidupku kekecewaan yang aku dapat dari mu hanya bisa kuterima dengan senyum kekecewaanku.

Kenapa ?

Kenapa kau tega menghancurkan hatiku, aku percaya padamu kau tak akan meninggalkan diriku seperti saat ini.

Tapi!

Apa yang kau lakukan sekarang, kau pergi meninggalkan diriku dan berdiri berdampingan dengannya.

Adikku. Seseorang yang berharga juga dalam hidupku selain dirimu.

Kau berkata . . .

Aku harus melakukannya karna tanggung jawab atas perbuatan yang ku lakukan.

tapi aku tau bukan itu yang kau lakukan. Aku tau kau menyukai adikku sedari pertama aku mengenalkanmu dengannya. Bahkan kau . . . kau . . .

Pov end

***

Belum ingin bangun dari tidurnya, namja tampan menjurus cantik ini sudah diganggu oleh sahabat 1 roommate dengannya. Sungguh ia belum ingin melakukan aktifitas dihari wekeend seperti sekarang ini, tapi sedari tadi sahabatnya terus-terus berteriak seakan-akan akan terjadi gempa.

"Ohh bagus!! Belum juga bangun!!"

"Yakk!! RUSAAA BETINA! JIKA KAU DALAM WAKTU 5 MENIT TAK JUGA KELUAR DARI KAMAR. AKU BERSUMPAH AKU TAK AKAN MAU MENEMANIMU LAGI !!" kata namja bermata sipit.

"Hmmm, 5 menit lagi baekkie ~~" sautnya pelan mungkin sahabatnya tak mendengar.

"XI LUHANNNN!! KAU BANGUN TIDAK!! OKE AKU AKAN-" kata-katanya disela seseorang yang keluar dari kamarnya.

"Yak! Ini aku sudah bangun byun baekhyun puas kamu!?" merengutnya menatap sahabat satu apartementnya

"Bagus! Cepatlah bersiap-siap, kekasihku akan datang jika kau tak cepat akan aku tinggal kau. Biar tau rasa rusa betina" kata baekhyun.

"Iyaya tunggu 1 jam aku akan-" baekhyun langsung melotot "Yakk!! Luhan, jika dalam waktu 30 menit kau tak siap akan aku tinggal kau. Cepat sana pergi bersihkan dirimu!" ujar baekhyun.

Luhan langsung merajuk setelah mendengar kata baekhyun. Sungguh menyebalkan kata luhan dalam hati, iyakali luhan bilangin baekhyun menyebalkan. Bisa-bisa luhan mendengar siraman rohani yang ia dapat setiap baekhyun mode menyeraman.

Selagi luhan pergi kekamar mandi baekhyun pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan untuk mereka berdua. Setelah rapi luhan pergi ke arah dapur dimana baekhyun sudah duduk di meja makan bersama seorang namja bermata panda. Yang diyakini luhan namja itu adalah kekasih sahabatnya yang luhan tau bernama Huang Zitao atau biasa dipanggil tao.

OneShoot KrisyeolWhere stories live. Discover now