TH 16 (fakta)

5.1K 386 32
                                    

The husband
Romance drama&hurt

.
.

Hallo.....
Langsung saja happy reading....

"Kau wanita murahan!!. kau dan anakmu tidak pantas untuk hidup. Setelah kau ingin menghancurkan keluarga kami. Kau juga ingin merampas harta yang bukan hak milikmu. Kau harus tau dimana saat ini kau berdiri. Kau adalah sampah yang tidak punya harga diri!!"

****

Seorang namja anak remaja, memandang secara diam diam kearah gadis yang duduk sendirian di kursi taman sekolah.gadis itu sedang membaca surat yang ia berikan walaupun bukan ia yang menulis.

Senyum sinis terpatri di wajah tampannya.ia seolah menemukan jalan yang mulus untuk membalas rasa dendam didalam dirinya .

"Sebentar lagi aku akan membalas semua yang kalian lakukan pada kami, dengan perlahan kalian akan merasakan apa yang kami rasakan."

Namja itu berjalan meninggalkan tempat itu dan menuju kelas dimana sang saudara tiri berada.
.
.

"Maaf jungkook-ah. sepertinya jimin menolakmu lagi. Dia membuang surat itu dan mengatakan kalau ia muak dengan semua yang kau lakukan semua ini dia ingin agar kau menjauh dan menghilang agar tidak mengganggunya" ucap jongin, dengan nada menyakinkan untuk menutupi ucapan bohongnya. Membuat lawan bicaranya langsung tertunduk sedih dengan sorot matanya langsung melemah.

Namja itu tau bahwa saudara sepupu tirinya itu begitu mengagumi sosok gadis cantik yang bernama park jimin.

Jungkook setiap hari memberikan bunga dan surat romantis,pada gadis itu dilokernya.

mungkin ini kesempatannya.setelah itu jongin menawarkan diri untuk menjadi pengantar bunga untuk gadis itu. Tapi dengan mengatas nama dirinya bukan nama jungkook.
Jimin mulai muncul perasaan pada jongin. Hey! yeoja siapa yang tidak tersipu saat setiap hari mendapatkan bunga dan surat romantis untuknya. Setelah itu jongin menyatakan cinta pada jimin. Dan jimin menerimanya tanpa tahu bahwa bunga dan surat yang ia terima itu memberian dari jungkook.

Setelah menjadi sepasang kekasih jongin menjauhi jungkook. Dan jungkook juga begitu murka saat tahu bahwa saudara tirinya lah yang menjadi kekasih gadis pujaan nya.

Untuk mengobati rasa sakitnya jungkook sampai pindah kejepang. jongin mengatakan kalau jimin muak dengannya, dan jijik dengan sikapnya yang dingin. dengan menyimpan rasa cinta dan sakit secara bersamaan, jungkook pergi. Karena jungkook tidak mau terus terjebak dalam pusaran cinta jimin, yang sepertinya sangat mencintai jongin.

Jongin semakin bahagia saat mendapati jungkook pergi. Karena ia pikir bakal menikmati dan akan dengan mudah, merampas semua harta kekayaan kelurga jeon. Karena jungkook adalah ahli waris dari semua keluarga jeon. Keluarga ayah tirinya. Tapi semua itu sia sia saat ia mendapati Bahwa dirinya sudah di coret dari atas nama keluarga jeon.

Disana jongin geram. Setelah mendapati ibunya meninggal ia sudah tidak mempunyai siapa siapa lagi . sebelum Ibunya meninggal dan berpesan bahwa ia berhak memiliki harta keluarga jeon. Dan ibunya juga berkata bahwa ia akan sangat bahagia kalau jongin bisa mendapatkan semua harta keluarga jeon. Dan disitu obsesi jongin untuk merampas semua harta keluarga jeon sangatlah besar. dan jimin lah yang menjadi jalan untuk mendapatkan semua itu. Karena jongin yakin jungkook pasti akan kembali dan jongin bisa melumpuhkan kelemahan jungkook. Dan bisa mendapatkan semua kekayaan itu.

THE HUSBAND (KOOKMIN GS) EndDonde viven las historias. Descúbrelo ahora