39. Special Vrene

1.3K 195 70
                                    

Jangan lupa like dan komennya!!😍

buat yang emosi karna masalah Jungri, aku kasih yang manis manis nih 😊

Happy Reading 😍

AWAS TYPO!!

2 bulan sudah berlalu, Jungkook juga sudah berusaha meyakinkan papa Suga dan mama Wendy agar percaya jika Jungkook saat itu dijebak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2 bulan sudah berlalu, Jungkook juga sudah berusaha meyakinkan papa Suga dan mama Wendy agar percaya jika Jungkook saat itu dijebak.

"Taehyung sarapan dulu nak sebelum berangkat. Irene tadi masih siap-siap." Ujar bunda menyiapkan Taehyung sarapan. "Gak usah repot repot bunda."

"siapa yang repot? Mantu bunda yang cakep ini gak pernah bikin bunda repot kok." Seru bunda menyondorkan piring berisi nasi dan ayam semur kesukaan Taehyung. Taehyung mengaruk tengkuknya gugup lalu mngucapkan terimakasih. Jangan tanya bagaimana wajah Taehyung saat ini, merah seperti saos tomat.

"Mas Taehyung udah sampai?" Tanya Irene barusaja masuk kedalam dapur dan melihat Taehyung sarapan. Taehyung tersenyum lalu melanjutkan sarapannya lagi. Irene membalas senyuman Taehyung lalu duduk disamping Taehyung. "Bunda, ayah kemana?" Tanya Irene saat bunda menyondorkan sepiring nasi dihadapan Irene.

"Ayah udah berangkat ke gereja. Kalian rencana mau kemana?" Tanya bunda ikut sarapan dihadapan mereka. "Irene mau jalan-jalan aja." Ujar Irene.

"Mau pake mobil ayah gak?"

"Gak usah, Irene pengen naik motor."

"Hayo modus ya biar bisa peluk peluk." Goda Taehyung pada Irene. "apaan sih mas, pede banget jadi orang." Ujar Irene memukul lengan Taehyung pelan. Bunda tertawa karna melihat anaknya yang merona karna malu.

Setelah menyelesaikan sarapannnya mereka berdua pamit untuk berangkat jalan-jalan di hari weekend yang cerah ini.

🌊🚢🌊🚢

Taman bermain adalah tempat pertama yang mereka kunjungi. Irene bilang ia ingin sekali bermain melepas penatnya yang selama ini hanya memandang suntik dan infus saja setiap hari.

"Pertama kita naik bom bom car gimana?" Tawar Irene menggandeng lengan Taehyung mesra. "Bentar bentar." Ucap Taehyung menghentikan langkahnya. Irene menatap Taehyung bingung. Taehyung membungkukkan badannya agar sejajar dengan Irene. "Ada yang beda dari diri kamu hari ini." Ujar Taehyung memiringkan kepalanya kekanan. Irene menatap Taehyung penuh kebingungan.

"Kamu tambah manja aja, tambah suka deh aku." Gombal Taehyung mengecup dahi Irene sekilas. Irene yang terlanjur merona hanya bisa diam. "Mas gak usah ngerusak suasana deh." Rengek Irene memeluk tubuh Taehyung dan menyembunyikan wajahnya didada bidang Taehyung.

Taehyung tertawa lalu membalas pelukan Irene erat dan mencium rambut Irene. Apple, ia suka itu. Aroma shampoo yang Irene pakai saat ini. Orang-orang pun melihatnya iri, tak jarang pasangan muda juga melihat iri. Mr.Tampan dan Mrs.Cantik siapa yang tidak iri melihat keduanya yang nyaris sempurna itu.

Perfect Man [ Jungri ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang