2

230 28 2
                                    

Uzui Tengen adalah salah satu aktor paling terkenal di Jepang, bahkan mungkin di dunia. Keahliannya dalam berakting dapat membawa penonton masuk kedalam film sehingga banyak film yang ia bintangi masuk dalam jajaran film terlaris di Jepang.

Nggak usah disebut filmnya, disini tidak endorse.

Selain itu Uzui Tengen juga dinaungi (?) oleh agensi artis terbesar dan terbaik di Jepang. Ren's Agency. Agensi besar yang banyak menampung artis-artis berbakat dan terkenal. Termasuk Kamado Tanjiro, idol yang tengah naik daun saat ini.

"ZU KYUUN..LOVE LOVE TANJIRO.....NE! NE! DAISUKI!! TANJIRO"

Kyoujuro berteriak sambil menggerakkan lightstick nya. Ia menangis imajiner (?) Dan menatap video didepannya penuh haru.

"T-tanjiro kawaiii. Suki desu. Aishiteru..."

Uzui berusaha kalem. Sebenarnya ia terbiasa dengan pemandangan seperti ini karena ia juga punya fans yang membludak di luar sana yang kadang bertingkah sama ketika bertemu dengannya. Tapi melihat orang terdekatnya sampai seperti ini membuatnya sadar.

Fans itu orang-orang yang luar biasa. Entah dalam konteks menyenangkan maupun mengerikan. Mereka sepenuh hati mendukung seseorang yang bahkan tidak mengenalnya.

Yah, setidaknya itu pelajaran yang ia petik dari pemandangan ini.

Harusnya ia kemari untuk meminta maaf, tapi melihat keadaan sekarang sebaiknya ia tunda dulu dan mengabaikan pemilik kamar. Tangannya mengambil majalah yang tersedia di meja, namun ada yang aneh.

KENAPA SEMUA MAJALAHNYA HANYA BERISI BERITA DAN ARTIKEL KAMADO TANJIRO!!!!!???

(Saya capslock biar gereget.)

Tak hanya satu, bahkan dari lima belas majalah yang tersedia hanya berisi tentang Kamado Tanjiro, dia ada dimana WOY!?

"Oi Kyoujuro, kenapa semua tentang Kamado Tanjiro sih? Berita soal gue dimanaaaa?" Tanya Uzui sambil menunjukkan majalahnya.

Kyoujuro hanya menoleh dan tersenyum ala aniki.

" Umu, kemarin aku butuh informasi tentang Tanjiro-chan jadi aku mengumpulkan semua artikel tentangnya dan mempelajarinya." Ucapnya lalu kembali nge-wota.

Oke fix, Uzui tetapkan Rengoku Kyoujuro bukan nge-fans tapi terobsesi dengan Kamado Tanjiro.












"Hachim!!!"

Zenitsu menoleh pada Tanjiro dan meletakkan tangannya pada dahinya.

" Kau sakit? Akan kubeli obat nanti."

Tanjiro menggembungkan pipi. Kesal. Ia menjauhkan tangan Zenitsu.

" Aku hanya bersin, itu tidak berarti sakit Zenitsu."

Zenitsu hanya menghela lalu kembali bermain ponsel sambil berbaring di kasur. Saat ini ia tengah di apartemen Tanjiro untuk menghabiskan malam minggu. Bukan berarti ia tak punya pacar, punya kok cuma lagi ogah aja nemenin pacarnya. Toh pasti pacarnya juga ada acara jadi ia free. Lagipula ia juga kasian Tanjiro libur nggak ada temen jadi ia menawarkan diri nemenin sahabatnya itu walau aslinya Tanjiro nggak butuh butuh amat.

Kok, kesannya ia jadi Tsundere ya?

"OOOHHH!" Zenitsu berteriak dan menjatuhkan ponselnya.

" Ada apa Zenitsu?"

Zenitsu menoleh dengan semangat nyaris melompat dan memeluk Tanjiro disampingnya." Video klip mu yang baru dirilis dua belas jam lalu sudah dapat sepuluh juta views di Yo! Tube dan trending nomor 1!!!!!!  Keren bangettt!! Ini rekor hebat !!!"

Tanjiro melongo. Kok bisa secepat itu? Namun ia langsung tersenyum. Bersyukur dan berterimakasih pada orang-orang yang mendukungnya selama ini.



















[SUSAH SINYAL!!!!!! 😭😭😭]

Intersection | RentanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang