10. Mimpi Buruk Lagi ( Berbeda )

823 71 12
                                    

Hai guys...langsung aja...😅

Sorry For Typo..🙏🙏

Jangan Lupa koment dan Vote..

Happy Reading..😉😉
.
.
.
.
.
.
.
.
Lanjut
.
.
.

Sore ini para member terlihat tengah menikmati suasana halaman belakang penginapan mereka, kolam renang yang tenang dan jernih menampakkan birunya lantai dibawahnya.

Namjoon, yoongi, dan jimin duduk di kursi yang ada di teras belakang, mereka bercerita tentang banyak hal. Mulai dari pekerjaan hingga percakapan PDnim dengan manager dan masih banyak lagi, entah sudah berapa bab percakapan mereka.

Mungkin lebih tepatnya hanya namjoon dan yoongi yang sedang mengobrol, sedangkan jimin sibuk memperhatikan taehyung dan J-Hope yang bermain ayunan dari kayu dengan beberapa candaan yang saling mereka lontarkan satu sama lain. Jimin tersenyum senang melihat taehyung dan J-Hope tertawa riang seperti anak kecil, namun perhatiannya teralihkan ketika melihat jin dan jungkook datang dengan beberapa minuman dan cemilan.

"cemilan datang....!!!".seru jongkook.

"woahh...cemilannya sudah datang...!!".seru Namjoon menimpali.

Jin mengalihkan pandangannya kearah taehyung dan hoseok yang sedang bermain ayunan bak anak umur 5 tahun-an itu, ia terkekeh melihat taehyung dan hoseok tertawa riang seolah mereka tidak punya beban sama sekali untuk di pikirkan.

Jin mengalihkan pandangannya kearah taehyung dan hoseok yang sedang bermain ayunan bak anak umur 5 tahun-an itu, ia terkekeh melihat taehyung dan hoseok tertawa riang seolah mereka tidak punya beban sama sekali untuk di pikirkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"hey kalian berdua yang disana !!! Cepat kemari...!!".panggil jin membuat Taehyung dan hoseok mengalihkan attensi mereka kearahnya.

"tae, ayo kesana !! Ada cemilan !!"ajak hoseok dan Taehyung hanya menganggukkan kepalanya semangat.

"hyung, igeo Mwoya ??".tanya taehyung begitu melihat ada satu bungkus cemilan yang tidak pernah ia makan sebelumnya.

"chakani !!! Hyung dapat darimana cemilan ini ??!"seru hoseok girang sambil mengambil cemilan yang di tunjuk taehyung kemudian segera membuka bungkusnya.

"bukan aku, jungkook tidak sengaja melihat cemilan ini ketika berada di supermarket bandara".jawab jin dan hoseok hanya menganggukan kepalanya paham.

"kau bagaimana sih hyung...!! Kita kan pernah mencoba cemilan ini bersama-sama, Masa kau tidak ingat sih ??!!".ujar jungkook

"aku memang tidak ingat, hehe..." jawab Taehyung dengan wajah polos mendekati oonnya.

"aish...jinjja ?!! Dasar hyung pikun !!".ejekan jungkook itu membuat Taehyung memajukan bibirnya beberapa centi meter. Oke, itu terlalu lebay.

"ya kookie !! Aku tidak pikun tau !!! Aku hanya sedikit lupa saja !! Dasar kelinci bongsor !!"timpal taehyung.

"itu sama saja !! Tetap namanya lupa itu pikun !! Dasar hyung aneh !!".balas jungkook lagi.

Something's I Can Feel ||TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang