Bab 37 - 38

411 64 2
                                    


Bab 37 Tangkap lebih banyak hantu
   
    Pada saat penyegaran bangun, dua hari telah berlalu.

    Mata sepasang mata tanpa dasar itu kabur ketika mereka membuka mata mereka, dan ketika garis pandang perlahan-lahan mendapatkan fokus, mereka dihadapkan dengan simbol hantu di seberang ruangan.

    Liang Xi memalingkan matanya dan melihat rantai tali kayu di pergelangan tangannya. Qi yang tersisa di dalam hatinya akhirnya mundur.

    Tiba-tiba ada setetes air di pipinya.

    Ye Lan membawa semangkuk air, mencelupkannya dengan ujung jarinya, dan menaburkannya di mie dingin sedikit demi sedikit.

    "Apakah kamu bangun? Bagaimana perasaanmu? Harus segar dan penuh energi?" Kata-kata Ye Lan cepat, dan seluruh orang tampaknya dalam suasana hati yang baik.

    Dia meletakkan Fushui kembali di atas meja, "Bangun saja, penyelamatan dokter hanya memungkinkan Anda untuk mempertahankan karakteristik hidup, jadi saya memikirkan beberapa cara, Anda tidak perlu khawatir, Fushui ini sangat efektif."

    Tidak ada monster dan monster yang tidak bisa dia pecahkan dengan satu karakter.

    Mata Liang Xi menatapnya sejenak, dan tenggorokannya yang kering membuatnya tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

    "Apakah kamu masih tidak nyaman?"

    Tepat ketika Ye Lan membungkuk dan ingin memeriksanya, tiba-tiba tangannya yang membungkuk di pinggangnya menyebabkan dia memiliki pusat gravitasi yang tidak stabil dan dipeluk erat oleh Liang Xi di lengannya.

    Pound ... Pound ...

    Perasaan inilah yang membuat hati saya tiba-tiba melonjak perlahan, tetapi jelas dan kuat.

    Pada saat yang sama, dia benar-benar merasakan detak jantung di bawah gaun tipis yang sakit ...

    Dia akhirnya membuka suaranya dan berkata, "Maaf."

    Maaf ... saya hampir meninggalkan Anda sendirian, dan saya hampir kehilangan harta yang Anda kirim.

    “Tidak, jangan gunakan itu.” Setelah menahan untuk waktu yang lama, tenggorokan Ye Lan mencuat.

    Dia dengan cepat bangkit dan melihat sekeliling dengan tenang, "batuk, aku meminta Wu Te untuk memanggil Liang Cheng. Dia juga mengkhawatirkanmu, tetapi perusahaan sepertinya sibuk akhir-akhir ini."

    "Apakah kamu lapar? Apakah kamu haus?"

    Tapi tidak peduli apa kata Ye Lan, kebiasaan dingin di ranjang rumah sakit hanya menatapnya dengan senyum di sudut matanya, tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Seolah-olah saya ingin membuat seluruh tatapanku, seolah-olah saya ingin membuatnya menatap tulang.

    Ye Lan menatap dengan sedikit gelisah, dia bisa menerima semua tatapan para lelaki, tapi setiap gerakan lelaki di depannya selalu membuatnya merasa tidak nyaman.

    Tanpa menjawab, Ye Lan melarikan diri dari bangsal secara umum. Dia menghela nafas panjang dan kebetulan bertemu Wu Tezhu.

    "Apakah Presiden Liang benar-benar terjaga?"

    Dia mengangguk.

    “Luar biasa!” Wu Tezhu baru saja akan memasuki bangsal untuk melihatnya, dan sepertinya ada sesuatu yang salah. Dia mundur, “Nona Ye, kamu ... Jaga Liang, dan urus demammu? Dari. "

Master metafisika adalah pasangan wanita (mengenakan buku) [END]Where stories live. Discover now