Together - 02

983 135 1
                                    

Suara jam dinding memenuhi indra pendengaran (Your name) serta Todoroki saat keheningan di suatu Perpustakaan itu tercipta. Tidak ada yang mengeluarkan suara terkecuali suara jam yang diikuti suara gerakan membuka halaman buku selanjutnya. Mereka berdua sangat fokus dengan rangkaian kalimat yang tertulis di buku pilihan mereka.

Todoroki memilih buku yang memberikan info tentang deretan rumus yang dapat mematikan pikiran sedangkan (Your name) memilih sebuah Novel yang menarik perhatiannya.

Sebenarnya (Your name) hanya ingin merebahkan dirinya di kamarnya pada Minggu liburnya, namun kedatangan Todoroki yang tiba-tiba dan mengajak (Your name) untuk menemani Todoroki mengerjakan tugas di Perpustakaan membuat (Your name) tidak dapat menolak.

Jika menolak bukankah itu sangat kejam saat seseorang sudah menyempatkan diri untuk menjemputnya? Lagipula Perpustakaan memiliki beberapa Novel, kan? Pikir (Your name) saat itu sebelum menganggukkan kepala sebagai tanda bahwa dirinya menyetujui ajakan Todoroki.

"Aku sudah selesai. Bagaimana denganmu?"

"Sembilan halaman lagi."

"Baiklah."

Waktu mereka di Perpustakaan saat itu diakhiri dengan (Your name) yang memfokuskan dirinya pada rangkaian kalimat yang tercetak di Novel dengan Todoroki yang memilih menatap wajah (Your name) yang saat itu sedikit terpantul cahaya senja.

Untuk kesekian kalinya, Todoroki menilai bahwa (Your name) Kekasihnya itu sangat cantik bagaikan Dewa Yunani kuno yang terkenal karena kecantikannya.






Next?

AkariAFuku

[✅] Together [Todoroki Shouto x Reader] [✅]Where stories live. Discover now