DN : PDKT dimulai!

17.8K 850 10
                                    

-Wildan Gerta Ghaisan

Semenjak gue keluar dari rumahnya Ara, gue ngerasa banyak banget hal baru yang gue rasain, banyak fakta menarik juga buat gue. Ya meskipun gue tahu jauh tentang Ara, tahu pendidikan Ara dari Paud sampai SMK, bahkan kelas dan jurusan pun gue tahu, gue tahu kalo Ara tinggal di Perum Asih, gue juga tahu kalo dia itu dari keluarga kaya tapi gak terlalu kaya juga, Ayahnya Kepala Dinas Pariwisata, Ibunya IRT yang punya Toko Kue dan punya cabang dibeberapa daerah, dan gue tahu kalo Ara punya Kakak dan Kakak Ipar yang posesif tapi kadang kocak, bahkan gue tahu kalo Ara punya ponakan yang cantik dan menggemaskan, tapi jujur gue baru tahu tentang asmara Ara dan persahabatan Ara. Malahan apa yang gue takutin selama ini tentang Arden akhirnya terjawab begitu saja. Arden sama Ara Cuma SAHABATAN!

Percuma sekali kalo gue cemburu sama mereka, bentar deh!! Wildan lo suka sama Ara? yang bener aja lo!!

Tapi mau gimana lagi, kayaknya gue mulai suka sama Ara, apalagi gue udah dikasih lampu ijo sama keluarganya.

-Meira Gaffi Gamora

"Bentar Pak, helm saya cuman ada satu trus Bapak gimana? Kan kalo naik motor boncengan harus pake 2 helm." Taat aturan dong!!

"Oh saya ingat, tadi di sebrang tukang sate, ada Toko Helm gitu, kita beli aja dulu ya." Njir segitunya banget!! Nebengnya juga kan sekali ini doang, apa jangan jangan? Apasih gue ngelantur gini.

"Yakin nih Pak? Buat sekali pake doang loh ini." Dia nampak ingin menyanggah.

"Kata siapa? Nanti kan kalo kita jalan jalan bisa dipake lagi!" Nah kan firasat gue bener.

"Yaudah deh gimana Bapak aja." Akhirnya kita ke Toko Helm. Disana kita pilih pilih helm.

"Yang ini bagus nih buat kamu!" Pak Wildan pakein helm itu ke kepala gue. Helmnya warna hijau army.

"Gak keliatan bulet emang wajah saya?" Kata gue sambil ngaca, emang bagus sih.

"Engga kok, bagus. Mau ini aja?" Pak Wildan melepaskan helmnya dari kepala gue, seketika kerudung gue geser, gue yang tadinya madep kaca langsung dimadepin kedepan dia, dia benerin kerudung gue, dan rambut gue yang sedikit berantakan keluar kerudung. Ya Allah romantis banget!!

Astagfirullah Ara, jangan baper!!

"Ih Pak, kan kita nyari helm buat Bapak, kenapa yang coba saya?" Gue baru sadar Ya Allah.

"Kan itu buat kamu, sekarang saya mau pilih buat saya." Oh jadi maksudnya kita samaan helmnya? Soalnya Bapak pilih warna dan model yang sama.

"Ah samain aja deh." Akhirnya kita pergi dengan helm yang sama.

Diperjalanan, gue larut dalam canda tawa. Gue gatau kenapa malam ini tuh Pak Wildan beda, dia nunjukkin sisi lain dia, dan jujur gue nyaman.

"Pegangan dong Ra, entar jatuh loh." Pak Wildan meraih kedua tangan gue dan melingkarkan pada tubuhnya. Oh iya, yang bawa motor kali ini Pak Wildan, dia yang minta soalnya.

Gak terasa kita sampai didepan rumah Arden, Ica nampaknya sudah sampai, karen mobil barunya sudah terparkir di halaman rumah Arden.

"Loh, saya ko baru sadar ko kita berenti disini? Bukannya Blok B ada disana?" Ucap Gue yang heran kenapa malah turun didepan rumahnya Arden.

"Saya mau mampir ke Bunda dulu. Kabarin saya kalo mau pulang ya!" Tuh kan Pak Wildan jadi aneh gini. Tadi dirumah gue salah makan apa gimana? Apa pas gue dikamar Pak Wildan di Ruqyah?

"Alhamdulillah, sering sering kalo gitu Pak! Eh iya ampir lupa, itu kue buat Bapak yang dari Ibu tadi." Gue gatau kenapa jadi ramah gini!! Dia ambil bingkisan itu. Tak lupa helm barunya dia bawa juga.

Dosen Nyebelin ( COMPLETED )Where stories live. Discover now