Gue kebangun tengah malem, haus. Gue pergi kedapur dan liat bang Johnny yang tidur disofa dengan laptop yang masih setia nyala. Gue coba bangunin dia nyuruh pindah kekamar, tapi gamau bangun. Gue coba pegang keningnya takut dia sakit, dan bener bang Johnny demam.
Emang udah beberapa hari ini dia selalu pulang telat dan selalu bawa kerjaan kerumah, belum lagi tugas juga skripsi karna dia mahasiswa semester akhir. Gue balik dapur bawa kompresan, dan pergi kekamar bang Johnny ambil bantal juga selimut.
Gue bikin bubur supaya bang Johnny bisa minum obat, soalnya dia pasti belom makan apa-apa dari pagi.
"Bang, bangun dulu makan terus minum obat".
Bang Johnny bangun dan masih menyelaraskan sekitar, dia terus natap gue tajem. Seremkan udah kaya gini tuh.
"Makan dulu ya".
Bang Johnny cuman ngangguk doang, terus gue suapin. Untung dia nurut kalo engga guenya yang repot.
"Bang, jangan maksain badan sih".
"Gapapa, gue cuman kecapean doang".
"Kalo cape, bilang siapa tau Cia bisa bantuin".
Johnny tersenyum, "lo juga pasti punya tugas dek, mana mungkin gue minta tolong sama lo".
"Cia bantuin sepenuh hati bang, gaboleh sungkan".
"Iyah-iyah adeku sayang".
"Janji dulu gaboleh mendem sendiri".
"Iyah janji".
Gue masih setia nyuapin bang Johnny, setelah buburnya habis dia minum obat dan pindah kekamar. Gue bantuin bawa barang-barang dia, dan udah nyuruh besok izin kerja dulu biar istirahat full dirumah. Karna gue gatega liat muka pucat, kantung mata yang keliatan jelas dari bang Johnny.
Malem ini gue tidur dikamar bang John, karna suhu badannya masih tinggi jadi mau gamau gue harus bulak-balik ganti air kompresan. Padahal bang Johnny udah nyuruh gue buat tidur, tapi gue gatenang liat dia yang ngomong aja lemes banget.
"Bang, besok kedokter aja ya".
"Gausah dek, gue gapapa ko".
"Tuhkan bandel kalo dikasih tau".
"Iyah-iyah besok kedokter, tapi lo harus tidur dulu sekarang".
Gue ngangguk doang, terus mulai nyari posisi enak buat tidur sampe akhirnya gue tidur. Meskipun sesekali kebangun buat ngecek suhu badan bang Johnny, syukur udah turun dikit dan dia tidurnya nyenyak kayanya.
Gue bangun pagi banget, nyiapin sarapan dan buatin bubur bang Johnny. Jaemin dan mas Taeyong masih perang dingin gara-gara insiden celana robek, ngakak gue liatnya soalnya gara-gara celana doang marahan ampe sekarang.
Beda lagi sama kak Rowoon yang lagi berbunga-bunga, kayanya cinta dia diterima sama kak Hyeyoon bagus deh jadi gue tinggal nagih janji gue sama dia buat nganterin gue ke toko buku.
Gue bawa nampan isi bubur, air putih sama obat gue soalnya bang Johnny masih tidur. Sekalian meriksa suhu badannya masih panas apa engga.
"Bang Johnny sakit?".
Gue ngangguk doang, "iyah semalem demam".
"Kenapa gabangunin gue?".
Mas Taeyong langsung lari kekamar bang Johnny buat mastiin keadannya, dan dia masih tidur pulas karna kemaren-kemaren kurang tidur.
"Bang Johnny kecapean karna kerjaan dan tugas kampus, semalem Cia liat bang Johnny tidur disofa terus laptopnya nyala terus pas Cia cek ternyata bang Johnny demam".
KAMU SEDANG MEMBACA
Bruder (TAMAT)
FanfictionInilah rasanya jadi adik perempuan, dari ke empat lelaki tampan...