Contract Marriage -10

929 66 8
                                    

Siwon POV

Hari ini adalah hari berlangsung nya pernikahan ku dengan Yoona, aku tidak tahu harus bagaimana, apakah aku bisa hidup dengan Yoona begitupun dengan dirinya, apakah dia bisa hidup denganku? Dengan pria yang tidak dia cintai. Tapi tidak ada cara lain selain menikah dengannya, keputusanku sudah bulat hari ini aku menikah dengannya walaupun aku tidak mencintainya. Saat melihatnya naik ke altar aku memandangnya tanpa mengedipkan mataku, wanita itu sangat cantik dengan balutan gaun putih dan wajahnya yang tampak indah karena di lapisi make-up, biasanya ia selalu berpergian tanpa make-up tapi sekarang ia terlihat sangat menarik, bibirnya di lapisi lipstik berwarna merah muda, oh tuhan dia membuatku tergoda.

Yoona POV

Aku akan menikah dengannya, aku sama sekali tidak bisa membayangkan akan menikah dengan seorang Choi Siwon, aku menerimanya karena ia sudah baik padaku, ia yang sudah membantuku untuk melunasi janji ku kepada appa dan eomma jadi kali ini aku membalas kebaikannya dan bukan berarti aku akan mencintainya. Aku bisa memberi diriku kepadanya tapi tidak dengan hatiku, aku hanya menyukai sahabatnya itu bukan dirinya karena aku tahu dia juga sama sekali tidak mencintaiku.

Saat aku menuju ke altar aku sangat gugup apalagi saat dia menatapku, jujur dia memang sangat tampan bahkan tidak kalah tampan dari Seojoon, dia memakai tuxedo berwarna hitam dengan senyumannya yang membuat hatiku berdebar.

Author POV

"Kau sudah siap?" tanya tuan Choi sambil membantu Yoona naik ke atas altar.

"Ne tuan"

"Bisakah kau memanggilku appa?"

"Nde?"

"Sebentar lagi kau akan menjadi istri dari putraku Choi Siwon, itu itu berarti kau juga akan menjadi putriku"

"Ne appa"

"Terima kasih Im Yoona, kau sudah mau menerima putra appa, appa tau kau pasti akan sangat bosan melihat sikapnya seperti itu. Kadang dia egois, dingin dan emosian, tapi appa mohon semoga kau sabar mengahadapi sikapnya itu"

"Aku akan berusaha appa"

"Gomawo"

Tuan Choi menggandeng tangan Yoona sambil menuntunnya menuju altar.

"Siwon jagalah putri appa jangan pernah sakiti dia, cintailah dia sampai maut memisahkan kalian" pesan tuan Choi kepada Siwon kemudian ia memberikan tangan Yoona kepada Siwon.

"Baik appa" Siwon mengandeng tangan Yoona

Mereka pun memulai janji suci mereka.

Setelah mengucapkan janji sucinya, keduanya mulai memasangkan cincin di jari manis satu sama lain, setelah itu Siwon mencium Yoona sebagai pertanda bahwa mereka sudah sah menjadi suami istri.

Yoona sangat gugup saat Siwon mulai mendekat ke wajahnya.

"Yak kau mau apa eoh?" bisik Yoona

"Aish, kau tidak tahu mereka bilang apa huh? Mereka ingin melihat kita berciuman?"

"Apa kau lupa dengan janjimu itu?"

"Mwo?"

"Kau sudah berjanji tidak akan menyentuhku, itu berarti kau tidak boleh menciumku"

"Aish wanita ini, oke aku tidak akan mencium bibirmu itu tapi aku mencium pipimu sebagai pertanda bahwa kita sudah sah menjadi suami istri"

"Ne"

Yoona sengaja melakukan ini karena ia tidak ingin Siwon melihat pipi nya berubah menjadi merah jika Siwon mencium bibirnya.

Akhirnya Siwon pun mencium pipi Yoona dengan wajah miring agar para penonton melihat mereka seperti sedang berciuman bibir.

Contract MarriageWhere stories live. Discover now