happy reading!
"Minju ayo balik! udah sore!" ajak Ryujin.
Minju menggeleng "Gue ada urusan." katanya lalu pergi.
Ryujin mendelik aja, bodoamat dia gamau ngurusin Minju.
Tapi Ryujin kepo minju mau kemana, dan jadilah Ryujin ngintilin Minju diem diem.
Ryujin liat Minju bawa buket mawar merah gitu, bikin Ryujin makin curiga.
'Anjir? apa jangan jangan minju mau nembak minhee? wah gabener nih!' Batin Ryujin.
Bapi niat Ryujin ngintilin minju gajadi, soalnya ibu nya yang cerewet itu udah nelponin .
Ryujin dengan berat hati ninggalin Minju "Semoga Minju gapapa." gumamnya, lalu pergi.
Minju udah ngeliat target, dia udah buletin tekad kalau bakalan nembak Minhee hari ini.
Kalau kata Minju gini,
"Tembak aja dulu, malu belakangan"Dan Minju juga udah janji kalau sampe ditolak bakalan ngejauhin Minhee.
Kayaknya.
Minju samperin Minhee yang lagi duduk bareng Taehyun sama Jisung di depan lapangan.
Minju sembuyiin buketnya dibelakang badannya "Halo Minhee, hehe" Minju dateng dengan senyum kaku.
Minhee ngeliat Minju kaya "ka minju ngapain anjir? perasaan gue gaenak"
"Aku mau ngomong" walaupun ga digubris Minju tetep ngomong duluan.
"Aku suka banget sama kamu Minhee, aku berjuang pake segala cara buat dapetin hati kamu. kamu kira perjuangan itu ga gampang? susah Minhee. Dan lebih parahnya aku nomer duain harga diri aku buat ngejar kamu Minhee."
BUSET MINJU, LANCAR BANGET ITU NGOMONG.
"Terus?" kata minhee bingung. Jisung sama Taehyun kaget banget ngeliat kelakuan nekad kaka kelas nya ini.
"Kamu pasti kira aku gapunya malu..tapi kamu tau gak min? aku beneran sayang banget sama kamu. aku beraniin diri buat ngomong gini didepan kamu. Kamu mau gak jadi....pacar..a-aku?"
BENERAN DITEMBAK DONG.
Minju ngomong gitu sambil nunjukin buket mawar merah didepan Minhee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Side To Side; Jaeminju✔️
Fanfiction[END] "Gue niat ngejar adeknya kenapa malah dapet kaka nya sih?!" Tentang Minju yang berjuang untuk dapetin hati adek kelasnya itu, tapi malah kecantol sama kakaknya.. ⚠️Typo everywhere ©zvioniz, 2020