🌌Summer 2.3🌌

583 98 16
                                    

Dengan senang hati,Taehyun menyambut hangat Sojung sembari membungkukkan tubuhnya kemudian menyuruh tamunya untuk masuk.

"Apartemen mu bersih sekali",kagum Sojung melihat isi apartemen Taehyun yang sangat bersih tanpa ada debu sedikit pun.

Dengan aba-aba tangannya Taehyun menyuruh Sojung duduk sambil memberi Sojung selembar kertas kecil.

'Aku akan mengambilkan makanan ringan dulu,bibi duduklah dan menunggu!'

Titah Taehyun pada surat tersebut sedangkan Sojung hanya mengganguk dan duduk disofa.

"Astaga aku lupa aku kesini untuk membawakan makanan ini sebagai tanda jika kita akan bertetangga dekat!"

Taehyun yang sedang akan menuju dapur pun terhenti saat Sojung memberinya sebungkus makanan,tak lupa pula dirinya berterima kasih lalu pergi ke dapur.

Sojung yang sedang menunggu Taehyun sedang mencoba berkeliling ruang tamu melihat-lihat apartemen milik salah satu tetangga barunya.Namun,mata intensnya terhenti ketika melihat beberapa bingkai foto yang berisi beberapa gambar Taehyun dan keluarganya,itulah pikir Sojung.

Sojung yang melihat dari jauh merasa penasaran melihat sebuah foto seorang wanita dengan 2 anak kecil di pangkuan wanita tersebut.

Takk..

Suara Taehyun yang meletakkan segelas air putih dan beberapa makanan ringan membuat Sojung mengurungkan niatnya kemudian duduk kembali menghadap Taehyun.

"Jadi kau tinggal dengan keluargamu?",tanya Sojung dan Taehyun pun mengganguk lalu memberikan sebuah kertas yang ia telah tulis sesuatu.

'Aku tinggal dengan 2 hyeongku,
pamanku pun ada namun kami berbeda apartemen,dan maaf kalau aku hanya bisa menyediakan ini'

"Gwenchana,lagipula aku hanya ingin mampir sebentar dan beberapa barangku juga belum diantar dari apartemen lamaku",keluh Sojung curhat di hadapan Taehyun,sedangkan Taehyun yang mendengar curhatan kecil Sojung.

"Bam...bam...bam...bam...bam...."

Nada dering handphone Sojung membuat mereka menghentikan komunikasi mereka.Sojung yang heran pun segera menggangkat panggilan handphonenya.

"Yeobseo...",ucap Sojung lewat telepon.

"......."

"Tapi bukankah anda memberikanku libur 4 hari?"

"......"

"Hah baiklah kurasa berkas itu sangat penting.Baiklah aku akan segera pergi ke kantor sekarang...."

Tut...Tut...

Sambungan telepon terputus lalu dengan segera Sojung menyimpan ponselnya di saku jaketnya.

"Maaf Taehyun kurasa aku harus pergi karena ada urusan mendadak di kantor.Hahh menyebalkan sekali,mereka memberiku libur 4 hari dan menyuruhku masuk ke kantor saat libur dan memberiku bonus 1 hari libur,aish....",dumel Sojung sambil sedikit memperbaiki tampilan nya.

Taehyun dengan sedikit tergesa-gesa membukakan pintu untuk Sojung yang berjalan begitu cepat dari Taehyun seakan Sojung berlari.

"Aku pergi dulu oke,bye...",pamit Sojung,Taehyun pun membungkuk hormat lalu melihat tubuh Sojung yang berjalan tergesa-gesa menuju lift.

"Siapa itu?",tanya Yeonjun melihat arah pandang Taehyun yang baru datang,membuat sang empu sedikit terkejut melihat kehadiran hyeongku secara tiba-tiba.

"Tetangga baru?",tanya Yeonjun kembali, Taehyun pun mengganguk lalu masuk bersama hyeongnya ke dalam.
___,,,___

07.30 KST

Our Summer[END]Where stories live. Discover now