29 부 - Next Plan

902 220 27
                                    


"Haseulie?" ulang Doyoung ketika Jay memberitahunya perihal Jisung.


Ya, Jisung tertangkap oleh seseorang yang ia panggil Noona. Siapa lagi kalau bukan Haseul? 


"Tetaplah bersikap seperti biasa. Kalau dia kembali, kau bisa memberitahuku" pesan Jay yang langsung kembali ke mobilnya.


"Aku mengerti"


"Tetap waspada, hyung"


"Aku tau"


"Aku akan ke flat untuk menggeledah"


Doyoung mengangguk mengizinkan, namun wajahnya masih shock. Tidak percaya bahwa rekan pekerjaannya bisa sepengkhianat ini.


Tunggu, Jay bilang belum pasti. Doyoung hanya bisa berharap semua yang mereka katakan itu tidak benar. Haseul tidak mungkin sejahat itu.


Oke, mungkin semua orang bisa jadi jahat. Tapi Haseul sangat bersih. Doyoung benar-benar mengenal kehidupan sederhana Haseul, dari keluarganya, asal-usulnya dan semua hal tentangnya. Bahkan lalat kecilpun tidak akan Haseul sakiti, apalagi manusia. Sangat tidak mungkin.





***




Bukan hanya Doyoung yang terkejut dengan kabar itu. Hampir semua anggota NCT, terutama anak-anak sekolah dan anggota inti yang memang sering berhubungan langsung dengan Haseul selama bertahun-tahun.


Mark apalagi, Haechan ingat pria itu pernah asal bicara 'Parno sama perempuan, Haseul noona sekalipun'. Kenapa jadi kebetulan begini? 


"Posthink, mungkin Haseul memang bagian dari mereka, tapi semacam agen ganda, Jisung akan aman bersamanya" ungkap Jeno yang menolak dengan dugaan yang ada.


"Atau mungkin mereka aslinya tidak benar-benar jahat" sahut Renjun


"Setelah semua pembunuhan ini kau masih menyebutnya tidak jahat, huh?" balas Xiaojun, emosi.


Renjun ingin memarahinya balik, Xiaojun kan tidak terlalu kenal Haseul karena lama di China. Mana paham dia dengan perasaan mereka saat ini? Haseul yang sudah seperti ibu mereka, bahkan Jisung adalah anak yang paling di sayang.


Tapi Renjun juga tidak bisa menyalahkan Xiaojun. Ia harus profesional. Jangan hanya karena Haseul adalah bagian dari NCT, mereka bisa mencoretnya dari list semudah itu.


Eh tunggu.



"Haseul noona itu sebenarnya anggota NCT bukan si?" tanya Haechan, cukup bodoh tapi ya dia hanya memastikan.


MOON Volume 1 || NCT WAYV LOONAOù les histoires vivent. Découvrez maintenant