cast 1.

11.4K 329 20
                                    

Vanilla Vlorsta kenzia rays Desvon

Anak dari leo desvon dan Vania rays desvon

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Anak dari leo desvon dan Vania rays desvon. Marga desvon?tidak terdengar asing bukan dan selalu di hormati semua orang akan ke hormatannya yaps,Daddy gue pemegang perusahaan  no 2 Didunia."Desvon group" bukan sombong tapi fakta:v.

Dan gue,pemegang perusahaan  atau dibilang ceo muda di Perusahaan yang dibilang cukup besar dan mewah eh tidak bukan cukup sangat besar"Vn's group.",Gue bangun perusahaan gue waktu gue di NY.Dibantu Oma Opa gue dan memakai uang gue sendiri.kalian pasti nanya Daddy gue?Daddy gue ga,Daddy ga tau kalo gue Yang punya perusahaan itu Karena gue menutupi identitas gue Yang tau hanya Oma,opa,dan sahabat gue.

Sikap gue manja dan jail cume ke orang-orang yang gue sayang,Gue dingin dan datar ke orang-orang yang baru gue kenal atau berbau bisnis.
Gue paling ga suka kalo acara makan gue diganggu dan yang namanya penghianatan.

Gue adalah Vanilla Kenzia Rays desvon ceo di perusahaan dan Leader Mafia atau Gangster yang paling ditakutkan akan kekejamannya dan Paling berpengaruh didunia kegelapan yaps gue ratu kegelapan.
"Black golden (BB) Nama Gangster gue yang gue bangun untuk membasmi para hama.

Gue punya 2 alter ago atau keperibadian ganda"Angels and Smith"yang paling kejam diantaranya angels ets tapi masih kejam vanilla.
Angels adalah alter ago gue yang cukup kejam terhadap musuhnya,dia masuk ketubuh gue kalo emosi gue ga terkontrol dan dia ga akan segan" mengusik musuhnya tidak ada kata ampun bagi dirinya prisinp Angels"berani ngusik vanilla hidup Lo ditangan gue!".sedangkan Smith ia dibilang masih cukup kejam karna sama dengan angels bedanya Smith masih bisa dikontrol vanilla jika ia masuk.

Gue punya Abang dan Sahabat sejoli gue....














Mon Maap typo bertebaran
Vote,Coment,folllow guys!
@riwlb_

Fake Nerd Grils Is MafiaWhere stories live. Discover now