KAMU dan AKU (Terikat)

2.6K 172 11
                                    


Chara-nya belong to Masashi Kishimoto Sensei!

Story-nya belong to Me

Pairing: Nara Shikamaru x Fem Uzumaki Naruto

♠♠  Kamu dan Aku (Terikat)  ♠♠

"Naru, pokoknya kamu tidak boleh mengagumi Shikamaru, apa lagi menyukainya!" Sakura memperingati siswa baru yang bernama Uzumaki Naruto itu. Menurut pengamatan Sakura, dalam kurun waktu dua minggu Naruto menginjakkan kakinya di SMA Senju, ia selalu memperhatikan siswa bernama Shikamaru.

Nara Shikamaru salah satu siswa populer dari empat sekawan --- Uchiha Sasuke, Shimura Sai, dan Sabaku Gaara --- menurut Sakura Shikamaru itu gak cocok sama Naruto, bagai langit dan bumi. Jika Shikamaru pemalas, maka Naruto itu penuh dengan semangat.

"Lah memangnya kenapa Sakura-chan? Shika itu ganteng kok, dia juga jeniuskan?"

"Cih matamu katarak, Naru. Shika itu gak ada ganteng-gantengnya! Gantengan juga Sasuke kemana-mana!" bagi Sakura yang bilang Shikamaru ganteng berarti dia orang buta. Sakura heran kenapa banyak cewek-cewek yang ngejar-ngejar itu rusa pemalas.

"Shika itu ganteng tau!" beda halnya dengan Naruto. Shika itu ganteng dengan caranya sendiri. Orang yang dapat melihat wajah ganteng Shikamaru berarti dia orang yang beruntung, apa lagi pas saat Shika tersenyum lembut duhh bikin Naru meleleh. Bagi Naruto, pria ganteng berwajah datar plus dingin itu udah biasa. Tapi, kalau si jenius cuek plus pemalas itu jarang ada! Ganteng ala Shikamaru itu anti mainstream.

"Shika tolong terima ini." Nah salah satunya ini, Yamanaka Ino yang selalu ngejar-ngejar Shika dari awal masuk SMA dan mereka sekarang sudah menginjak tahun ke tiga di SMA Senju.

"Kamu tidak boleh nerima punya dia Shika, ini punya ku aja?" yang satu ini rival abadinya Ino, Sabaku Temari saudara kembarnya Gaara yang tidak identik. Sekarang Ino dan Temari sedang berebut memberi masakan mereka pada Shikamaru.

"Nah itu contohnya dua cewek katarak Naru. Lebih baik kamu hindari Shika kalau gak ingin berurusan ama dua cewek bar-bar itu!"

Naruto tidak perduli dan tidak mau peduli apapun yang di katakan teman sebangkunya itu---Haruno Sakura. Dia mah masa bodoh!

Naruto masih asyik dengan jus jeruk di tangan kanannya, dan tangan kirinya mengengam bandul sebuah Liontin yang tersembunyi di balik seragamnya. Naruto dan Sakura saat ini sedang di katin menikmati jam istirahat kedua, dan para pangeran baru saja memasuki kantin makanya Sakura ngoceh-ngoceh karena dari mulai para pangeran memasuki pintu kantin, mata Naruto tidak pernah lepas dari pangeran jenius nan pemalas itu. Sakura kan jadi jengkel sendiri!

"Ck, merepotkan! Pergi kalian berdua!" dengan tampang malasnya Shika mengusir Ino dan Temari. Siswa di sekolah itu tahu, 1000 kali cewek nembak atau ngasih perhatiann ke Shika, maka 1000 kali juga mereka akan di tolak ... Alasannya cukup simple, perempuan itu MEREPOTKAN! Beda halnya dengan Gaara, Sasuke dan Sai meski mereka terlihat menyeramkan tapi mereka akan sesekali menerima perhatian dari fans mereka. Semua siswa juga tahu, kalau orang yang di sukai Sai itu Ino, tapi Ino tidak pernah sekalipun melirik kearah Sai.

"Lihat, dia juga kejamkan? Kenapa kamu gak suka sama Sasuke aja si?" nah semua siswa juga tahu, kalau Sasuke salah satu pangeran sekolah itu menaruh perhatiann pada Naruto, meski Naruto baru dua minggu di sekolah itu, tapi ia mampuh membolak balikkan dunia si pangeran Es Uchiha itu.

KUMPULAN FANFIC (SHIKAFEMNARUTO, END) Onde histórias criam vida. Descubra agora