Bab 9

2.6K 437 46
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

http://bcnovels.com/everyday-protagonist-wants-capture/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=2878285

^_Silahkan dibaca_^

Chu Yu segera menarik tangannya dan tidak ragu untuk mengucapkan mantra untuk membentuk perisai air di depan tubuh mereka.

Seperti yang diharapkan, dia tepat pada waktunya karena di saat berikutnya terdengar suara ledakan di sisi perisai airnya. Air yang sebelumnya tenang tiba-tiba menjadi bergolak.

Meskipun Xie Xi gemetar, dia memegang erat-erat dan tidak melepaskan pinggang Chu Yu. Dia sangat takut, namun, wajahnya tenang saat dia membuat segel tangan dan menciptakan gumpalan api yang terang.

Cahaya api di dunia bawah laut ini menerangi benda yang mencoba menerobos pertahanan mereka.

Tentu saja, itu adalah monster besar dengan tubuh hijau gelap. Sisik-sisik halus di kulitnya memantulkan kilatan cahaya dari api. Hanya memiliki satu mata berawan dan kepala yang lebar dan datar. Di bawah mata ada mulut buas lebar dengan banyak gigi seperti binatang buas.

Iblis air!

Baru saja Chu Yu menyentuh sisik halus dengan tangannya dan segera bereaksi.

Tapi satu iblis air bukanlah hal yang mengerikan.

Mata Chu Yu menyapu sekelilingnya yang menyala-nyala dan mulai tertawa hampa.

Yang mengerikan adalah sekelompok iblis air!

Tanpa diduga, dasar sungai dipenuhi iblis-iblis air, beberapa jauh lebih besar dari yang ada di depan mereka. Meskipun setan air tingkat rendah ini hanya setara dengan pembudidaya tingkat Penyulingan Qi, ada terlalu banyak untuk bertarung!

Punggung Chu Yu terasa dingin dan dia akhirnya mengerti mengapa tugas ini dibiarkan tidak terpenuhi selama satu bulan.

Satu iblis air tidak dapat membunuh kultivator periode Bangunan Yayasan? Nah, inilah sekelompok setan air.

Terkejut oleh api, kelompok iblis air tidak berani bergerak dengan sembrono, tapi ini hanya sesaat. Chu Yu juga tidak berani beraksi dengan gegabah. Meskipun sungai adalah tempat yang menguntungkan bagi seseorang dengan kemampuan jenis airnya, itu bahkan lebih cocok untuk jenis setan yang dilahirkan dan hidup di dalam air!

Dia perlahan hati-hati mencari sebelum akhirnya dia menemukan Xun Sheng.

Di mulut iblis air terbesar.

Setan air itu ingin tahu tentang pedangnya. Itu memegang pedang di mulutnya sejenak, mendongak, lalu mulai mencoba menelan Xun Sheng ke dalam perutnya.

****! Saudaraku, tenang!

Melihat pedang itu hendak ditelan, Chu Yu tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Pada jarak ini dia masih bisa memanggil Xun Sheng. Chu Yu membuat segel tangan dan diam-diam memanggil pedangnya, sambil bersiap untuk melarikan diri.

Cakram energi air yang luar biasa mengelilingi Xun Sheng. Pedang itu bergetar tetapi tetap terperangkap, ia tidak bisa terbang. Iblis air itu menelan xun Sheng lalu bersendawa dengan keras.

Chu Yu: "..."

Xie Xi: "..."

WTF !!!

Chu Yu sangat marah. Sambil menggertakkan giginya, dia menggunakan semua kekuatannya untuk memanggil Xun Sheng. Setan air segera bergerak dan tersentak, menarik perhatian monster lain. Terkejut beberapa saat kemudian awan darah hijau gelap tiba-tiba mewarnai air hijau.

[END] BL | SETIAP HARI PROTAGONIST INGIN MENANGKAPKUWhere stories live. Discover now