Prolog ~ Kekasih dan Sahabat

1.1K 110 17
                                    

Dia tampan, sangat tampan malahan. Dia bukan Ketua Osis tapi Dia adalah Kapten tim basket disekolah Kita. Dia terkadang juga romantis. Dia lembut, bahkan tidak pernah membentak Aku yang sebagai kekasih nya dan Wanita itu Sahabat nya.

 Dia lembut, bahkan tidak pernah membentak Aku yang sebagai kekasih nya dan Wanita itu Sahabat nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Iya, Dia Kekasihku Kim Taehyung namanya. Kita menjalin hubungan sudah hampir selama 3tahun. Dia itu cinta pertama Ku, dan sekarang betapa beruntungnya Aku dapat memilikinya sebagai Kekasihku.

Kita tidak pernah bertengkar terlalu lama, dan hal-hal yang Kita ributkan pasti tidak jauh-jauh yaitu pasti tentang Sahabatnya.

Terkadang, Aku merasa bahwa Aku selalu dinomor duakan oleh Kekasihku sendiri dengan Sahabatnya.

Seperti saat ini, Kita berjanji akan berkencan pada sore ini, diCafe tempat dimana Kita pertama kali bertemu. Tapi hampir 3 jam Aku menunggu, Dia juga belum menampakkan batang hidungnya sama sekali.

Aku sudah menghubungi nomer ponselnya, tetapi tidak Dia angkat sama sekali. Dan selalu seperti ini jika Kita ingin berkencan, Dia yang selalu terlambat dengan berbagai alasanya yang berakhir Dia meminta maaf dan selalu Aku maafkan.

Langit bahkan sudah hampir menunjukkan malamnya, ponsel Nayeon yang ia letakkan di atas meja pun berdering. Dan ternyata Kekasihnya lah yang menelponnya.

"Nay, Kamu dimana? Maaf Aku tidak bisa dateng untuk sekarang" Nayeon memejamkan mata nya, pasti alasanya ---

"Jisoo tadi menelponku jika Orang Tua nya tidak dirumah, jadi Aku harus menemaninya malam ini. Tidak apa apa kan jika kencan nya Kita tunda dulu?"

--- Sahabatnya.

Nayeon membuka matanya, dan perlahan menghembuskan napas. Dia bahkan tidak ingin mengucapkan sepatah kata apapun untuk Kekasihnya tersebut.

"Nay, Aku janji besok Kita akan pergi nonton berdua, bagaimana? Oke?"

"Hmm, terserah Kamu" dan Pippp. Nayeon langsung mematikan telponnya setelah Dia mengatakan itu.

Dia hanya bisa tersenyum kecut, lagi-lagi Taehyung membatalkan janji nya hanya karna Wanita itu, Jisoo, Kim Jisoo, Sahabat Kekasihnya.

Taehyungie💜

Kenapa langsung dimatikan Nay?
Kamu dimana?
Nay...
Yeonnie
Aku Sayang Kamu selalu Nay.
I Love You💜💜

Dan pesan dari Taehyung pun hanya sebatas ia baca, lalu di abaikan olehnya. Tidak ada niat untuk sekedar membalas sama sekali.

"Aku lelah, Aku ingin menyerah rasanya" Ucap Nayeon dalam hatinya. Sambil terisak pelan.

🌸🌸🌸

Disisi lain, tepatnya di balkon atas rumah Keluarga Jisoo. Taehyung hanya menghela nafas sambil memegang dan melihat ponsel nya untuk melihat pesan yang Ia kirimkan untuk Kekasihnya tersebut.

Huftt

Sudah hampir 30 menit lebih sejak Ia mengirimkan pesan untuk Kekasihnya tersebut, tidak ada tanda-tanda bahwa Kekasihnya akan membalas pesannya.

Hingga sebuah ketukan pintu mengalihkan atensi nya terhadap ponsel yang Ia pegang.

Tok

Tok

"Tae, ada apa? Kenapa dirimu lama sekali? Apa ada masalah?" Tanya Jisoo, saat Taehyung izin untuk memberi kabar Nayeon bahwa Ia ada dirumahnya.

"Oh, tidak apa-apa Jisoo~yaa. Hanya menunggu pesan dari Nayeon" Ucap Taehyung sambil tersenyum kecil menghadap Jisoo.

"Kenapa? Apa Kau ada janji dengan Nayeon? Jika Ia, pergilah tidak apa-apa Tae, Dia kan Kekasihmu"

"Tidak apa-apa Jisoo~yaa, Nayeon pasti mengerti jika Aku sedang bersama dengan Sahabatku" Ucap Taehyung lagi sambil tetap tersenyum kecil kearah Jisoo.

"Kau yakin?" Tanya Jisoo dengan ragu,

"Iya, Aku yakin tidak apa-apa Jisoo~yaa" Ucap Taehyung dengan menyakinkan Jisoo lagi saat melihat tatapan ragu wanita itu kepadanya.

"Jika begitu, ayo kita turun ke bawah. Aku sudah memesankan makanan untuk Kita makan bersama" Ucap Jisoo dengan cerianya.

"Okee"

Sesaat sesudah Jisoo melangkah keluar untuk turun ke bawah. Taehyung kembali mengecek ponsel nya untuk melihat apakah Kekasihnya membalas pesannya atau tidak.

Dan ternyata hasil nya nihil. Nayeonnya tidak membalas pesan nya sama sekali

Dengan menghembuskan nafas untuk terakhir kalinya, Taehyung kemudian memasukkan ponselnya kedalam saku celana nya,

Sambil melihat sekilas bintang dilangit yang mulai muncul ia mengucap dalam hati dengan tersenyum kecil bahkan sangat kecil,

"Ya, Kuharap Nayeon benar-benar akan mengerti lagi saat ini"





To be Continue...

Kritik dan Saran diperlukan sangat,
Dan jika ada Waktu boleh Mampir juga di..

Ig : @alfinatiaraa_
Twitt: @ATiaraPutri

Narayasii💜💜
Jumat, 8 Mei 2020

Akhir Kisah Cerita✔ (Vnay)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang