baca guys please :)

1K 44 9
                                    

Guys ini ff makin gajelas ga sih yaampun, aku mau unpublish tadinya terus mau aku revisi dulu barengan sama ff sebelah, why? Karena aku mau ganti cara penulisan ku.

Maklum lah aku bikin ff ini waktu aku kelas 8, pas aku baca lagi ko alay ya mohon maap, aku jadi rada males nerusinnya.

Kelas 8 tuh 2 tahun yang lalu berarti ini ff harusnya uda anniv ke 2 tahun tapi ga tamat tamat yaampun, nanti kalo uda direvisi aku mau segera tamatin ini ff karena draft ku uda banyak banget, apalagi tanganku gatel pengen publish semua.

Tapi sebagai gantinya sambil nungguin ini direvisi aku buat ff baru.

Ini diaaa.

Kalian tau sebenernya ini uda chapter 4 tapi gatau wp ku sempet error sampe ilang semua, dan aku baru inget sampe chapter 2 kayanya harus mikir lagi deh buat chapter depannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian tau sebenernya ini uda chapter 4 tapi gatau wp ku sempet error sampe ilang semua, dan aku baru inget sampe chapter 2 kayanya harus mikir lagi deh buat chapter depannya.

Fyi judulnya aku buat dari bahasa italia biar gatau biar apa, biar aneh aja sih haha.

Btw itutuh tentang game werewolf pada taukan pasti, ini uda didraft lama banget gilaa dari bulan puasa tapi lupa akunya hiks.

Tadinya aku mau buat game sendiri, tapi otakku mentok yaudah ini dulu aja next time aku buat game sendiri.

Tapi kalo kalian gamau yasudah aku ga akan publish yang ini.

Dan satu lagi makasi banget buat kalian yang uda mau baca ff yang ga jelas ini, buat yang komennya ngaa aku balesin maap banget ya soalnya email yang dipake buat bikin wp ini lupa sandi jadi gaada notif.

Mau scroll di wpnya males kan :)

Komen ahh gamau tau hehe.

Luh yaa guys!! Thanks yang uda mau baca.

Bad Boy ; Lee FelixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang