Dance Cover

6.4K 414 13
                                    

Hari ini y/n berfikir untuk melakukan dance cover milik  Blackpink yang berjudul Kiss and make up. Karena setalah melakukan comeback nya yang menguras tenaga namun terbayar dengan kebahagiaan dari Oneaf.


N : yg pake topi putih y/n yg pake topi item dancer oke

Setelah melakukan dance cover milik Blackpink y/n berfikir untuk dance cover lagi, namun bingung mau dance cover milik siapa.

"Heejin-aa ayok dance lagi, tapi aku bingung" tanya y/n ke Heejin sang dancer.

"Aku tak tau, tapi gimana kalo kau melakukan dance cover milik nct? Kick-It?" saran Heejin ragu

Tapi ternyata disetujui oleh y/n

" Aku setuju, kalo begitu kalian kemarilah. Ikut kami melakukan dance cover" ajak y/n ke dancer lainnya yang diangguki oleh mereka.

N : aku seterah kalian mau y/n yg mana

"Ini menyenangkan, rasanya aku ingin terus melakukan nya. Dance membuat ku selalu semangat" terang y/n

"Karena tubuhmu lentur, y/n-aa" jawab Chelsea salah satu dancernya

"Kau benar Chelsea eonni, tapi kenapa y/n eonni tidak lelah? Padahal gerakan tadi lumayan menguras energi" tanya Channy dengan wajah polosnya

"Kau tau channy? Y/n tak akan pernah lelah" jawab Heejin meledek, disambut ketawa dari mereka berlima -Channy

"Channy, bukannya noona tak lelah. Namun eonnimu itu sangat menyukai dance jadi bagi eonni itu tidak melelahkan. Paham?" jelas y/n

"Kalo begitu ayok dance lagi!!!" pinta Channy dengan semangat, yang di sambut kekehan dari yang lain.

Setelah berdiskusi mengenai dance apa selanjutnya, mereka semua setuju melakukan dance cover milik G-friend


Setelah melakukan dance cover, mereka semua beristirahat di selangi bercanda dan menggoda Channy sampai membuat ia cemberut karena di goda oleh noona-noona nya. Dan itu membuat hiburan sendiri bagi mereka, Channy mereka yang polos, lucu, imut namun sudah bertalenta sejak dini.

Sebenarnya Channy sudah ditawari untuk menjadi seorang trainee namun ia menolak dengan alasan tidak ingin berjauhan dengan y/n eonni, walaupun hanya menjadi dancernya saja.
Jawaban Channy waktu itu membuat y/n terharu karena bagi dia Channy adalah adiknya yang harus di jaga.

Lain halnya dengan yang lain, mereka berempat. Heejin, Chelsea, Hyuna, dan Seuna yang sudah menjadi seorang trainee namun terkadang mereka juga menjadi dancer untuk y/n. Dan itu juga sebagai promosi ketika mereka akan didebutkan oleh agensi.

Ngomong-ngomong mereka yang ada diruang latihan ada 6 orang ya, tapi setiap dance cover sesuai orangnya.

"Kalo begitu aku pergi dulu ya, semangat latihan kalian!!"  pamit Y/n kemeraka berlima.

Setelah y/n keluar ia memutuskan untuk pergi ke Rooftop tempat bagi para idol ataupun trainee untuk sendiri atau merenung.

Di Rooftop ternyata ada Suho leader dari EXO yang dikabarkan akan melakukan wajib militer nya sebentar lagi. Ah sayang sekali berkurang lah orang yang sering mentraktir dirinya batin y/n

Dorrr...

Kaget y/n ke Suho, dan yang dikagetin pun terkejut.

"Yak, untuk saja aku tak punya penyakit jantung!!" sarkas Suho.

"Mianhe, lagian kau melamun ada apa? Kau khawatir dengan para member atau kau tidak sanggup untuk pergi dari mereka gara-gara kewajiban mu  itu?"  tanya y/n beruntun

"Satu-satu kau tanyanya" gerutu Suho

"Hem aku memang khawatir terhadap mereka, siapa yang akan menjaga mereka selama aku menjalani wajib militer ku? Apa mereka akan berbuat ulah saat aku tidak ada di dekat mereka? Ah rasanya aku tak ingin pergi" jelas Suho dengan wajah sendu nya.

Y/n yang merasa tidak enak hati karena bertanya hal sensitif pun memberi elusan di bahu Suho. Sambil tersenyum memberikan semangat untuk nya.

"Percayalah pada ku, pada manager, pada agensi. Kalo kami semua akan menjaga mereka semua, kau tak lupakan kami semua keluarga?" ucap y/n yang dibalas anggukan oleh Suho.

"Maka berjanjilah pada kami lebih tepatnya untuku, jangan sedih dan jangan terlalu memikirkan bagaimana kedepannya aku tak mau membuat mu mempunyai beban pikiran saat sedang bertugas nanti. Kau harus buktikan pada para member kalo kau adalah leader yang bertanggung jawab, bukannya mereka sudah memberi mu dukungan untuk hal apapun itu? Jadi percayalah kami semua selalu mendukungmu jangan membuat kami bersedih atau kecewa padamu. Suho-aa" jelas Y/n

Suho yang mendengarnya tanpa sadar menitihkan air matanya, dan memeluk sunbae nya walaupun umur Suho lebih tua dari y/n namun kedudukan mereka berbeda. Dan bebannya sudah agak berkurang akibat hadirnya y/n, dan ia merasa hal yang berbeda pada y/n tapi Suho berkilah kalo ia tak memiliki rasa untuk sunbaenya itu.

"Gwancaha, Semuanya akan baik-baik saja" ujar y/n dengan membalas pelukan Suho.

****

Huaa akhirnya aku update huhu, aku gak nyangka Suho bentar lagi mau wamil😭

Gak rela sebenarnya, tapi ya gimana ya:((

EXO jadi sedikit dong😭😭

Btw maap ya baru update sekarang, aku buntu bener-bener buntu mau update apaan:)

Happy 2k reader makasih udah mau baca sama vote cerita aku ini sayang kalian semua😭😍❤

Queen Of Idol [Semi Hiatus - Revisi]Where stories live. Discover now