Kamis, 15 November 2018

1 0 0
                                    

Alhamdulillah Ya Allah, hari ini dipagi hari sudah lebih baik dari pagi-pagi sebelumnya.
Dari mulai mencuci pakaiain, membereskan kamar, mencuci kendaraan, Alhamdulillah.Semoga seterusnya akan lebih baik lagi. Aamiin...
Terus, jalan-jalan kepasar mencari gantungan untuk jemuran hehehe. Ternyata stoknya kosong dipasar, engga jadi deh. Tadi juga ketemu sama Rehan, dia kerja di toko pecahbelah namanya heheh anehkan 😂 ya jual prabotan rumah gitu, sepert baskom, ember, sapu dan bnyak yang lain.
Habis itu ke kantin sekolahanku dulu, numpang minum dan ngemil-ngemil gorengan hehehe, ya ga banyak cuma habis 3 aja ko.
Dikantin tadi ketemu guru-guru yang ngajar gue dulu. Dan ketemu adik-adik keles. Ya berbagi sedikit rezekilah dengan mereka.
Kan habis itu niatnya mau ke acara maulidtan dirumahnya lisda, tapi karna waktunya masih lama, gue ke tokonya Syukur dulu ngobrol-ngobrol, dia temen sekeles gue dulu waktu aliyah, sekarang di sudah punya usaha menjahit baju, baru mulai buka sih, semoga temen gue bisa sukses, bisa bikin pabrik baju gamis, memiliki anak buah yang banyak, sampai sampai bisa naikin haji pegawai dia. Aamiin...Dan, kan ceritanya gue ngobrol sembari nunggi dzuhur, trus, habis dzuhur rencananya mau ke maulidtan dirumah lisda tadi. Tapi, ternyata cuacanya mendukung, dengan datangnya hujan yang membawa rahmad Allah swt, habis itu gue jadi males deh, hehehe, syuuttt jangan kasih tau lisdanya yah.Dan saat itu masih ditempatnya Syukur, ada sms masuk bahwa paketan pesanan gue udah sampe. Jadi setelah ujan reda, gue ngambil paketan, terus langsung deh balik kerumah. 

Lanjut tidur, karena jam 3 kan lanjut ngajar lagi.

Oh iya, paketan tadi isinya jam tangan, buat giveaway, caelah bahasanya pake inglish-inglish.. sebenarnya ada yang buat hadiah temen temen panitia yang udah bantuin waktu musppanitra kemaren, dan ada juga yang buat dijual, maklum otak bisnisnya sambil main.Terus magribnya ke rumah Guru Uji sholat magrib berjamaah sambil isya. Disela-selanya di isi dengan tata cara berhaji, dan disana gue ketemu sidia, entah apa yang sekarang gue rasakan, mudahan ini yang dinamakan rasa ikhlas, hehehe.. tuhan udah ngatur ko, kalau memang jodoh gue dia, maka akan dilertemukan nanti, tapi jika bukan ya itu terserah Allah yang ngatur. Tapi guesih berharapnya dia yang menjadi Istri gue.
Setelah itu kelapangan basket nonton pertandingan antara Arasi dan Pama, sayangnya tim jagoan gue kalah, tapi ga apa namanya juga kompetisi, pasti ada kalah dan menang bukan, yang penting tetap semangat teman-teman.
Habis itu balik kerumah, bikin catatan ini dan insyaallah langsung tidur . Hehehe.
Okke sekian dulu hari ini yah, alhamdulillah yang sebesar besarnya kepada Allah yang telah memberikan nikmat yang teramat banyak kepada diri ini, semoga diri ini selalu ada dalam lindungannya... SEMOGA HARI ESOK LEBIH BAIK DARI HARI INI.😊

GEJOLAK HATIWhere stories live. Discover now