✨Tɾҽѕ✨

56 8 5
                                    

Play the Song while reading the story~
✨Jonas Blue - Perfect Stranger✨

Weekend

Setelah mendengar kata-kata ini, setiap manusia pasti memikirkan satu hal yang sama :

'Ah akhir nya libur~'

Semua orang pasti mendambakan hari 'weekend' ini datang dalam kehidupan mereka lebih cepat, ya walaupun semua hari ada urutan nya dan tidak akan pernah berubah dari posisi yang semestinya, tetapi tetap saja orang-orang akan senang jika 'weekend' bisa saja datang lebih cepat di kehidupan mereka, tak terkecuali dengan Risa yang sangat tidak sabar sekali ingin hari 'weekend' ini datang secepat nya.

Berjalan menuju kantin, hari ini Risa mendapat kan kelas siang jadi dia tidak perlu terburu-buru untuk melangkah kan kaki nya untuk masuk ke kelas. Sambil memainkan ponsel pintar nya, tiba-tiba saja seseorang menepuk pundak nya. Risa terlonjak sedikit dan menoleh kearah kanan tempat pundak nya merasa disentuh seseorang.

"Ih Namjoon ngagetin gue aja lu!" kata Risa.

Pria bernama Namjoon itu tersenyum manis kearah Risa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pria bernama Namjoon itu tersenyum manis kearah Risa. Kim Namjoon, teman sejurusan Risa ini sangatlah cerdas, IPK Cumlaude selalu ada digenggaman nya tiap semester. Ya walaupun Risa itu tergolong cerdas tapi cerdas nya Risa tidak kalah dengan Namjoon. Walaupun nilai Namjoon lebih Unggul di banding Risa.  Pernah disaat kelas matakuliah 'English Literature', Namjoon dan Risa mempunyai perbedaan pendapat dan mempertahankan argumen mereka masing-masing. Suasana kelas menjadi tegang karena pembahasan tersebut bukan lah pembahasan yang main-main. Pembahasan yang menitik berat kan tentang suatu cerita yang di dasari apakah cerita tersebut di latar belakangi kisah nyata oleh penulis atau tidak. Pembahasan tersebut tidak selesai sampai bunyi bel berakhir.

Apakah Namjoon dan Risa adalah rival? Tentu saja tidak!.

Semenjak argument itu Namjoon dan Risa malah menjadi akrab, karena mereka semakin akrab maka teman-teman sekelas nya mengatakan mereka adalah 'Duo Madness', untung bukan duo macan.eh.  Jika mereka dijadikan satu kelompok tugas ya sudahlah nilai tertinggi akan dicapai oleh kelompok tugas mereka. Terkadang teman sekelas mereka akan protes dan sengaja memisahkan mereka agar tidak berada di satu kelompok tugas.

Setidaknya kalian harus membantu kita!
Jangan selalu menghancurkan kami terus!

Kalau sudah begini Risa dan Namjoon hanya tertawa saja melihat tingkah teman-teman nya itu. Cerdas nan Tampan siapa yang tak suka dengan pria seperti ini? Selalu mengikuti kegiatan kampus yang bersifat sosial dan heran nya saat ditawarin untuk menjadi salah satu calon ketua BEM dia menolak. Entah lah, padahal sudah pasti dia akan mendapatkan posisi itu dengan mudah.

'Gue gak suka kegiatan yang begitu mengikat' kata Namjoon tempo hari dulu saat Risa menanyakan kenapa tawaran emas itu tidak dia ambil. Yang menanya pun hanya mengangguk saja.

mσírαWhere stories live. Discover now