Training

1.8K 175 0
                                    


"Ya. Aku menyebutnya kepalan bisu!"

Tinju yang sunyi? Oh, saya ingat. Itulah gaya yang Shira ciptakan dan kalahkan Lee dengan ... Dalam ujian Chunin yang berbasiskan Sunagakure di masa depan.

Jika saya ingat dengan benar, pengguna melapisi diri mereka sendiri dengan chakra dengan cara yang khusus dan tidak lazim, yang membuat gerakan mereka benar-benar hening.

Neji menganalisanya dengan Byakugan-nya dan menyamakan bentuk chakra dengan bulu burung hantu ... Selain itu, karena gerakan menjadi sunyi, mereka sulit untuk diprediksi bahkan untuk pejuang seperti Lee.

"Juga, jika kamu menuju ke akhir manual, aku sudah menyertakan diagram yang menunjukkan semua titik tekanan (Tenketsu) dari tubuh manusia dan lokasi mereka ... Kamu harus mempelajarinya saat kamu berlatih."

Titik tekanan? Oh ya, jika saya ingat dengan benar, Shira dapat mengganggu aliran chakra lawannya dengan menyerang Tenketsu mereka. Dalam cara yang mirip dengan Gentle-tinju Hyuuga.

Sambil menahan kegembiraan, saya menutup buku itu dan bangkit.

"Terima kasih, Shira. Aku akan mengikuti instruksimu selama tiga bulan ke depan, dan aku akan kembali saat itu. Tentu saja, aku akan mampir sesekali untuk memastikan semuanya baik-baik saja. Juga, Saya akan mencoba dan berbicara dengan kepala sekolah untuk melihat apakah Anda dapat diterima di akademi. "

Shira tampak sedikit sedih ketika mendengar bahwa aku sudah pergi, tetapi segera mengangkat kepalanya dengan harapan dan menatap lurus ke mataku.

"Kamu pikir itu akan berhasil?"

Melihat wajahnya yang penuh harapan, aku hanya bisa tersenyum sedikit. Orang ini punya banyak potensi, dan dia tidak diberi akses ke pendidikan. Sungguh tragis.

"Yah, aku bilang aku akan mencoba. Jangan sedih jika itu tidak terjadi."

Shira tersenyum dan mengucapkan terima kasih sekali lagi sebelum aku pergi. Ketika saya pergi, dia mengingatkan saya untuk tetap pada rezim, yang saya hanya mengangguk sebagai tanggapan.

Ah, aku akhirnya keluar dari sana ... Aku suka Shira, tapi aku tidak terlalu suka lingkungan sosial.

Saatnya melatih kontrol chakra.

-----------------------------------------------------------------

Sunagakure, tepat tiga bulan kemudian.

Gaara berada di atap gedung apartemennya, Bermeditasi.

Karena suatu alasan, kemejanya terlepas dan tubuhnya yang kencang terpapar oleh angin gurun.

Fisiknya telah meningkat pesat, dan otot-ototnya menunjukkan sedikit. Bagi seorang anak, ini adalah pencapaian.

Lebih dari di luar, orang bisa merasakan kekuatan dan kekuatan yang mereka miliki di dalam.

"Fiuh ... Hari ini adalah harinya."

Setelah semua pelatihan yang melelahkan ini, saya akhirnya menyelesaikan rezim sialan itu. Dengan penuh percaya diri saya dapat mengatakan bahwa saya tidak pernah bekerja begitu keras selama dua kehidupan saya.

Saya bangga pada diri saya sendiri, karena telah bertahan selama tiga bulan, dan ini baru permulaan. Saya tahu ini bagian yang mudah. Berlatih dengan Shira hanya akan semakin sulit karena kita semakin kuat.

Bangun, saya merasakan perubahan di tubuh saya dan menikmati di dalamnya. Rasanya seperti saya bisa melakukan apa saja ... Saya tidak pernah merasa sebagus ini.

Bahkan desakan saya mulai lebih mudah untuk ditangani.

Pikiran yang sehat hanya dapat dicapai dengan tubuh yang sehat. Shira memberitahuku hal ini belum lama ini saat kami berlatih di akademi.

GaaraWhere stories live. Discover now